Honda Lampung Raya Hadirkan Fasilitas 2S di Pringsewu

Honda Lampung Raya Hadirkan Fasilitas 2S di Pringsewu

--

PRINGSEWU, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Honda Lampung Raya melebarkan sayap dengan membuka Service dan Spare Part (2S) di Pringsewu. 

Grand opening Honda Lampung Raya Pringsewu berlangsung sukses, Jum'at 24 November 2022.

Hadirnya Honda Lampung Raya Service dan Spare Part (2S) yang merupakan kedua di Lampung di jalan lintas barat Tambahrejo Kecamatan Gadingrejo Kabupaten Pringsewu sebagai salah satu wujud komitmen Honda untuk lebih mendekatkan dengan konsumennya. Utamanya pelayanan purna jual. 

Honda Lampung Raya Pringsewu dapat mengcover pelayanan Konsumen Honda dari Pringsewu, Pesawaran, Lampung Barat serta pesisir Barat.

BACA JUGA:Menteri BUMN Erick Thohir Kunjungi Trauma Healing Korban Gempa Cianjur

Untuk Service dan spare part Honda Lampung Raya Pringsewu memiliki dua spal bengkel. Sehingga dapat melayani dengan maksimal untuk seluruh konsumen yang ada. 

Didukung fasilitas selain style bengkel dual lift juga melayani service berkala oli, kanvas rem, busi, aki serta penggantian ban. 

"Servis dan sparepart tak lagi perlu jauh jauh ke Bandar Lampung. Sudah dapat di lakukan di perwakilan Pringsewu," jelas Director Honda Lampung Raya Pringsewu Stephanie Tjen melalui kepala perwakilan Pringsewu Edi. 

Dikatakannya, untuk saat ini memang baru Service dan spare part namun tak tertutup kemungkinan juga melayani penjualan unit baru. 

BACA JUGA:Banjir Hadiah, Ayo Ikuti Jalan Sehat Dalam Rangka HUT KORPRI Ke-51

BACA JUGA:Link Nonton Live Streaming Qatar vs Senegal World Cup 2022, The Maroons Wajib Menang

Para grand opening yang berlangsung meriah di tandai dengan pengguntingan pita dan pemotongan tumpeng oleh Director Honda Lampung Raya Stephanie Tjen. Masing masing diberikan pada 

Yusak Billy Business Innovation and Sales and Marketing Director of PT Honda Prospect Motor. Kemudian Mr. Ryo Asaoka, Product Planning and Sales and Marketing Director of PT Honda Prospect Motor, Mr. Kenichi Tanaka, Customer First After Sales Operation Deputy Director of PT Honda Prospect Motor. Tanto Ibrahim Agus, Director Main Dealer Outside Java, PT Prospect Motor.

Selain pimpinan Honda, hadir pada kesempatan itu Perwira Penghubung Kodim 0424 Tanggamus Kapten. Inf. Redy Kurniawan, Sekcam Gadingrejo Kuncoro Sancaka. Selanjutnya perwakilan perbankan serta perwakilan lembaga pembiayaan (leasing) serta undangan lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: