Banjir Hadiah, Ayo Ikuti Jalan Sehat Dalam Rangka HUT KORPRI Ke-51

Banjir Hadiah, Ayo Ikuti Jalan Sehat Dalam Rangka HUT KORPRI Ke-51

Sekkab Lambar Drs. Hi. Nukman MS, MM.--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Dalam rangka peringatan hari ulang tahun (HUT) Korps Pegawai Indonesia (KORPRI) ke-51, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Barat (Lambar) akan menggelar jalan sehat pada Minggu (27/11/2022). 

Rute jalan sehat tersebut mengambil start dari Kantor Bupati dan finish di Taman Kota Liwa tersebut akan dilepas secara resmi oleh Bupati Lampung Barat Hi. Parosil Mabsus.

“Kita mengajak seluruh aparatur sipil negara (ASN) dan masyarakat untuk mengikuti jalan sehat yang diselenggarakan hari Minggu karena banyak hadiah menarik yang telah kita siapkan," ungkap Ketua KORPRI Kabupaten Lambar yang juga Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Drs. Nukman, M.M, Jumat (25/11/2022)

Dalam acara jalan sehat tersebut, lanjut dia, akan banjir hadiah dari organisasi dan keluarga besar ASN di Kabupaten Lambar.

BACA JUGA:Link Nonton Live Streaming Qatar vs Senegal World Cup 2022, The Maroons Wajib Menang

BACA JUGA:111 KPM Pekon Sumberalam Terima BLT-DD Bulan Oktober dan November

"Jangan lewatkan jalan sehat dalam rangka HUT Korpri ini karena banjir hadiah mulai dari motor, sepeda dan ribuan doorprize seperti kulkas, payung dan lainnya," kata dia.

Lanjut Nukman, diadakannya kegiatan jalan sehat dalam rangka peringatan HUT KORPRI tersebut bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara ASN dan masyarakat serta meningkatkan daya imun tubuh supaya tetap sehat dan kuat.

"Kegiatan ini juga akan diramaikan oleh pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM), Ekonomi Kreatif seperti pelayanan kesehatan, senam bersama, bazar UMKM dan lain sebagainya untuk membangun kembali perekonomian kita yang sempat mengalami penurunan akibat pandemi Covid-19," pungkas dia.(lus/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: