Link Live Streaming Uruguay vs Korea Selatan World Cup 2022, Son Heung-min Ancaman Menakutkan La Celeste

Link Live Streaming Uruguay vs Korea Selatan World Cup 2022, Son Heung-min Ancaman Menakutkan La Celeste

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Artikel ini menyediakan link nonton live streaming pertandingan antara Uruguay vs Korea Selatan Grup H World Cup 2022.

Laga Uruguay vs Korea Selatan Grup H World Cup 2022 akan dilangsungkan di Education City Stadium pada Kamis 24 November 2022 pukul 20.00 WIB. 

Duel ini merupakan pertemuan ketiga antara Uruguay dan Korea Selatan di World Cup. Pada dua laga sebelumnya, Uruguay berhasil meraih dua kali kemenangan yaitu di fase grup 1990 dan di babak 16 besar edisi 2010.

Laga ini diprediksi bakal menyajikan tontonan yang menarik. Pasalnya, banyak pemain kelas dunia di dalam tubuh kedua tim.

BACA JUGA:Kedua Kalinya, Jerman Ditumbangkan Wakil Asia

Ada pemain senior seperti Luis Suarez dan Edinson Cavani, lalu Federico Valverde, Diego Godin, Rodrigo Bentancur dan juga striker anyar Liverpool, Darwin Nunez di timnas Uruguay.

Sementara itu, timnas Korea Selatan juga banyak diisi oleh para pemain yang bermain di Eropa. 

Sebut saja sang kapten sekaligus penyerang Tottenham Hotspur, Son Heung-min, palang pintu Napoli Kim Min-jae, Hwang Hee-chan dari Wolverhampton, Lee Jae-sung asal Mainz, Lee Kang-in dari Mallorca, hingga Jeong Woo-yeong pemain yang memperkuat Freiburg.

Piala Dunia atau World Cup merupakan kompetisi sepak bola internasional terbesar di dunia yang diikuti oleh tim nasional putra senior anggota Federasi Sepak Bola Internasional (FIFA).

BACA JUGA:Digadang-gadang Menang Mudah, Argentina Malah Kalah Lawan Arab Saudi

Sebanyak 32 negara akan saling bersaing untuk memperebutkan gelar paling bergengsi di sepak bola yaitu World Cup atau Piala Dunia.

Grup H World Cup 2022 sendiri berisi empat tim yang akan memperebutkan dua tiket ke babak 16 besar.

Keempat tim tersebut adalah Portugal, Ghana, Uruguay dan Korea Selatan.

Prakiraan susunan pemain Uruguay vs Korea Selatan World Cup 2022

Sumber: radarlampung.co.id