Membahayakan, Peratin Sutro Desak Behel Gorong-gorong di Pertigaan Mutaralam Diperbaiki

Membahayakan, Peratin Sutro Desak Behel Gorong-gorong di Pertigaan Mutaralam Diperbaiki

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Besi behel gorong-gorong di simpang pertigaan Pekon Mutaralam, Kecamatan Waytenong, Kabupaten Lampung Barat yang merupakan jalan poros masuk Kecamatan Airhitam sudah terangkat dan menjadi ranjau kendaraan yang melintas sehingga cukup membahayakan.

Peratin Mutaralam, Sutro Hamid meminta kepada pihak berkompeten melakukan upaya perbaikan sebelum ranjau-ranjau behel tersebut menimbulkan dampak yang tidak diharapkan. 

Dijelaskannya, kondisi tersebut sangat membahayakan terutama saat kendaraan melintas pada malam hari  dan belum mengetahui kondisi. 

"Behel gorong-gorong telah terangkat akibat corannya rusak, saya minta agar pihak berkompeten melakukan perbaikan karena itu sangat membahayakan terutama pengguna motor," pintanya.

BACA JUGA:Soal DBH Pekon Tahun 2021, Ini Kata Kepala BPKAD Pesisir Barat

Senada juga diharapkan pengguna jalan dan warga yang kerap melintas di jalan itu, agar besi-besi yang sudah berdiri seperti sapu lidi tersebut diperbaiki. 

"Kalau sampai terjadi korban akibat kerusakan itu, siapa yang mau bertanggung jawab. Karena itu sebelum terjadi lebih baik segera di dandan," ungkap Novi. 

Sekedar diketahui pertigaan itu buka saja gerbang masuk beberapa kecamatan di dalamnya seperti Kecamatan Airhitam, Gedungsurian dan Kebuntebu, tapi juga pintu masuk Kantor Kecamatan Waytenong, dan Markas Pemadam Kebakaran  serta pemukiman masyarakat. (rin/mlo)

 

Sumber: