SKCLB Galang Dana Untuk Korban Gempa Bumi Cianjur

SKCLB Galang Dana Untuk Korban Gempa Bumi Cianjur

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Puluhan remaja yang tergabung dalam Solidaritas Komunitas Dan Club Lampung Barat (SKCLB) melakukan aksi sosial l penggalangan dana untuk korban gempa bumi Cianjur, Jawa Barat.

Dalam aksi penggalangan dana tersebut SKCLB melakukan di sepanjang jalan nasional di beberapa kecamatan seperti di Waytenong, selain itu meminta sumbangan sukarela secara door to door.

Salah satu anggota SKCLB, Icang mengungkapkan, penggalangan dana tersebut sebagai bentuk kepedulian terhadap musibah bencana alam gempa bumi di Cianjur yang bukan saja merusak harta benda dan fasilitas melainkan juga menelan korban jiwa.

Pihaknya menyampaikan uang yang diperoleh dalam penggalangan tersebut dikumpulkan kemudian akan di bantukan kepada masyarakat Cianjur oleh SKCLB. 

BACA JUGA:Ridwan Apresiasi Antusias Tinggi Peserta Munas I PJS

Mewakili para rekan-rekannya Icang menyampaikan terimakasih kepada warga masyarakat Kabupaten Lampung Barat yang telah memberikan sumbangan, diharapkan dari sumbangan yang diberikan akan menambah rezeki masing-masing para hamba Allah, SWT.

Icang menyampaikan aksi baksos seperti penggalangan dana tersebut memang sudah menjadi bagian dari rutin SKCLB dalam peran membantu masyarakat yang terkena musibah. 

Di tempat lain Koordinator SKCLB Tulus Budiman menyampaikan terimakasih kepada semua rekan-rekannya yang telah melakukan aksi nyata dengan begitu kompak dan penuh semangat dalam membantu saudara yang terkena musibah. 

Pihaknya berdoa semoga apa yang dilakukan jadi amal baik masing-masing dalam bentuk kasih sayang dan saling tolong menolong. (rin/mlo)

 

Sumber: