Link Nonton Live Streaming Swiss vs Kamerun World Cup 2022 Grup G

Link Nonton Live Streaming Swiss vs Kamerun World Cup 2022 Grup G

Link nonton live streaming Swiss vs Kamerun World Cup 2022 Qatar-Rizki Pramajaya-Radarlampung.co.id

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Artikel ini menyajikan link nonton live streaming Swiss vs Kamerun yang merupakan pertandingan dari Grup G World Cup 2022.

Pertandingan antara Swiss vs Kamerun Grup G World Cup 2022 akan dilangsungkan di Al Janoub Stadium pada Kamis 24 November 2022 pukul 17.00 WIB. 

Laga antara Swiss vs Kamerun ini merupakan laga perdana antara kedua tim dan merupakan kali kedua Swiss berhadapan dengan tim asal Afrika di World Cup setelah sebelumnya berhasil melumat Togo 2-0 pada edisi 2006.

Swiss datang ke World Cup 2022 Qatar dengan kepercayaan diri yang tinggi setelah berhasil menyingkirkan Italia di babak kualifikasi zona Eropa. Begitu juga pada ajang Nations League, mereka juga berhasil mengalahkan Portugal dan Spanyol.

BACA JUGA:Kedua Kalinya, Jerman Ditumbangkan Wakil Asia

Sementara itu, Kamerun lolos ke World Cup 2022 setelah berhasil mengalahkan Aljazair pada ronde ketiga babak kualifikasi zona Afrika.

Kedua tim siap turun dengan skuad terbaik. Swiss yang dipimpin oleh Granit Xhaka dan Xerdan Shaqiri di lini tengah siap untuk meredam serangan pemain Kamerun Eric Maxim Choupo-Mouting yang sedang on-fire bersama Bayern Munchen di liga Jerman.

Piala Dunia atau World Cup merupakan kompetisi sepak bola internasional terbesar didunia yang diikuti oleh tim nasional putra senior anggota Federasi Sepak Bola Internasional (FIFA).

Sebanyak 32 negara akan saling bersaing untuk memperebutkan gelar paling bergengsi di sepak bola yaitu World Cup atau Piala Dunia.

BACA JUGA:Digadang-gadang Menang Mudah, Argentina Malah Kalah Lawan Arab Saudi

Grup G World Cup 2022 sendiri berisi empat tim yang akan memperebutkan dua tiket ke babak 16 besar.

Keempat tim tersebut adalah Brazil, Serbia, Swiss dan Kamerun.

Prakiraan susunan pemain Swiss vs Kamerun di World Cup 2022

Swiss (4-2-3-1): Y. Sommer; N. Elvedi, R. Rodriguez, S. Widmer, M. Akanji; R. Freuler, G. Xhaka; R. Vargas, X. Shaqiri, D. Sow; B. Embolo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarlampung.co.id