Jelang Porprov, KONI-Disporapar Way Kanan Gelar Rakor

Jelang Porprov, KONI-Disporapar Way Kanan Gelar Rakor

--

WAY KANAN, MEDIALAMPUNG.CO.ID -  Menjelang Pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Lampung IX tahun 2022 yang akan digelar Bulan Desember mendatang, KONI Way Kanan kembali menggelar Rapat Koordinasi dengan semua Cabang Olahraga yang akan tampil, Kamis (24/11).

Dalam rapat yang digelar di Kantor Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) setempat dan dipimpin oleh Ketua KONI Way Kanan Hi. Agus Runcik, S.Pd, dan Kepala Disporapar Way kanan Taufik Hidayatno S.STP., M.Si, tersebut, nampak Sekretaris Koni Way Kanan, Randy Farada, SP, Ketua Harian KONI Way Kanan Hi. Hermansyah dan dihadiri  oleh Wakil Ketua pelaksana Marison, SE, MM, serta Nampak pula juga Sekretaris Disporapar Sebri, SE., MM. 

Pada Rapat yang dihadiri oleh 23 cabang Olahraga itu sepakat untuk memperjuangkan target medali sebanyak 55 Emas, yang artinya naik dari sebelumnya hanya menargetkan 30 medali emas, dimana  target emas masih didominasi dari olahraga cabang bela diri atau perorangan. 

“Kalau tadinya KONI Way kanan hanya menargetkan 30 Emas, akan tetapi atas Bapak Bupati agar hasil Porprov kali ini bisa lebih baik lagi,  KONI Way meningkatkan target, maka setelah dilakukan penghitungan ternyata target tersebut dapat ditingkatkan hingga 55 emas, dan itu harus kita perjuangkan dengan baik,“ ujar Agus Runcik.

BACA JUGA:Parosil : Lomba Cipta Menu Diharapkan Dukung Penganekaragaman Konsumsi Pangan Lokal

“Jadi kami berharap Pemerintah Kabupaten Way kanan melalui Disporapar dapat seiring sejalan dalam menggapai cita cita  Way Kanan dalam Mengejar prestasi bersama Koni, jangan sampai ada miskomunikasi jangan sampai ada suara suara suara sumbang yang sinergitas kita Dalam menggapai prestasi pada Porprov kali ini, kita berharap target yang telah ditetapkan KONI Way Kanan di Porprov tercapai dengan baik. Dimana tentunya hal itu bukan pekerjaan mudah karena semua peserta tentu akan memiliki prestasi yang sama," tutup Agus Runcik. 

Pada kesempatan yang sama Kepala Disporapar Way Kanan Taufik Hidayatno menyatakan keinginan yang sama dengan KONI Way Kanan dan berharap semua dapat Bersatu padu guna mensukseskan target yang telah dicanangkan. 

"Kita bukan hanya mengejar target prestasi melainkan kita harus juga mendapatkan kehormatan dalam arti Mari kita gapai cita-cita ini secara Ksatria dan itu dapat dicapai dengan cara disiplin oleh semua atlet juga tim yang solid.," ujar Taufik Hidayatno.(sah/mlo)

Sumber: