Sedang Berlangsung! Link Nonton Streaming Jerman vs Jepang World Cup 2022, Ujian Awal Der Panzer di Grup E

Sedang Berlangsung! Link Nonton Streaming Jerman vs Jepang World Cup 2022, Ujian Awal Der Panzer di Grup E

Link nonton live streaming Jerman vs Jepang World Cup 2022-Rizki Pramajaya-Radarlampung.co.id

QATAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Artikel ini menyediakan link nonton live streaming Jerman vs Jepang Grup E World Cup 2022. Ujian awal Der Panzer di grup Neraka.

Laga Jerman vs Jepang Grup E World Cup 2022 akan berlangsung di Khalifa International Stadium pada Rabu 23 November 2022 pukul 20.00 WIB.

Kedua tim akan saling berhadapan untuk pertama kalinya di World Cup. Sebelumnya, Jerman dan Jepang sudah dua kali bertemu dalam ajang laga persahabatan pada 2004 dan 2006.

Hasil dari laga tersebut, Jerman meraih satu kali kemenangan dan sisanya berakhir dengan hasil imbang.

BACA JUGA:Jadwal Lengkap FIFA WORLD CUP 2022 Qatar Grup A Sampai Grup H Untuk Kamu Para Pecinta Sepak Bola

Jerman datang sebagi salah satu kandidat favorit juara pada World Cup 2022 ini. Empat gelar World Cup telah dikantongi Jerman, rekor terbanyak bersama tim asal Eropa yaitu Italia.

Ini merupakan penampilan ke-20 Jerman di World Cup. Der Panzer menjadi tim kedua setelah Brazil yang telah mencatatkan rekor 20 kali berpartisipasi dalam gelaran ini.

Jerman selalu sukses melewati fase grup World Cup kecuali pada edisi 2018. Pada World Cup 2022 ini, Jerman tak ingin mengulang kegagalan yang sama seperti empat tahun lalu.

Pertandingan antara Jerman vs Jepang diprediksi bakal berjalan ketat. Namun diatas kertas Jerman lebih diunggulkan dibanding Jepang.

BACA JUGA:Catat, Ini Jadwal Pendaftaran Seleksi PPPK Guru

Sementara itu, Jepang juga tak boleh dipandang sebelah mata. Apalagi Jepang merupakan salah satu tim terbaik di Asia yang tentunya juga memiliki banyak pemain yang berkarir di Eropa.

Grup E World Cup 2022 bisa disebut sebagai grup neraka. Pasalnya, grup tersebut juga dihuni tim-tim besar dunia seperti Spanyol dan Jepang.

World Cup atau Piala Dunia merupakan kompetisi sepak bola internasional terbesar didunia yang diikuti oleh tim nasional putra senior anggota Federasi Sepak Bola Internasional (FIFA).

Sebanyak 32 negara akan saling berlomba untuk memperebutkan gelar paling bergengsi seantero jagad sepak bola yaitu Piala Dunia atau World Cup.

Sumber: radarlampung.co.id