Sambangi Kos-kosan, Lurah Berikan Imbauan Agar Waspada Pencurian

Sambangi Kos-kosan, Lurah Berikan Imbauan Agar Waspada Pencurian

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Dalam rangka meningkatkan kewaspadaan dan mengantisipasi terjadinya kasus tindak pencurian, Lurah Waydadi, Kecamatan Sukarame, Bandarlampung, Helfi Nurdin bersama Bhabinkamtibmas serta personil Linmas setempat menyambangi kos-kosan serta para pemilik usaha kecil hingga menengah pada Selasa (22/11).

Dalam kesempatan tesebut Helfi Nurdin kepada medialampung.co.id mengakan, pihaknya menyampaikan imbauan kepada masyarakat agar selalu waspada, mengawasi harta benda yang dimiliki serta tidak mudah percaya dengan orang yang tidak dikenal dan jangan pernah terlena dengan situasi aman.

"Iya kita menyampaikan kepada masyarakat supaya selalu waspada karena seperti yang diketahui, akhir-akhir ini sedang maraknya pencurian yang terjadi di Bandarlampung ini," ungkapnya.

Tambahnya dengan adanya kegiatan tersebut. Pihaknya merasa bersyukur sebab mendapatkan sambutan yang positif dari masyarakat khusus wilayah Waydadi. 

BACA JUGA:Link Nonton Live Streaming Prancis vs Australia World Cup 2022, Ujian Awal Les Bleus di Grup D

"Iya kita berharap himbauan ini dapat meluas kepada warga yang lainnya sehingga situasi di Kelurahan ini menjadi aman dan selalu kondusif," tutupnya. (ion/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: