Bupati Lamtim Ajak Masyarakat Kunjungi Perpustakaan

Bupati Lamtim Ajak Masyarakat Kunjungi Perpustakaan

--

LAMTIM, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Pemerintah Kabupaten Lampung Timur mengajak semua elemen masyarakat mendukung program peningkatan minat baca.

Hal itu disampaikan Bupati Lampung Timur M. Dawam Rahardjo saat membuka kegiatan Hari Kunjung Perpustakaan dan Bulan Gemar Membaca di Dusun Sebrang Desa Muara Gading Mas Kecamatan Labuhan Maringgai, Selasa 22 November 2022.

Menurutnya, salah satu upaya untuk menambah ilmu pengetahuan dan wawasan adalah dengan membaca.

“Mengingat pentingnya membaca. Maka, perlu adanya bimbingan dari semua pihak, untuk dapat menggalakkan minat baca,” pesan Dawam dalam acara yang juga dihadiri Bunda Literasi Kabupaten Lampung Timur Yus Bariah Dawam Rahardjo, para Staf Ahli, Asisten, Kepala Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Marsan, Plt Dinas Perpustakaan dan Kearsipan  Sofia Kipli dan  Forkopimcam Labuhan Maringgai.

BACA JUGA:Buka Penjaringan Bacaleg, Demokrat Lambar Target 9 Kursi di Pemilu 2024

Lebih lanjut Dawam berpesan kepada masyarakat agar sering mengunjungi perpustakaan. Sebab, di perpustakaan tersedia berbagai buku yang dapat menambah ilmu dan wawasan.  

“Mari siapkan kader-kader yang punya minat baca agar mempunyai bekal untuk melanjutkan perjuangan membangun Lampung Timur. Semoga,  kegiatan ini  dapat meningkatkan minat baca dan menggugah keinginan masyarakat, khususnya para pelajar dan mahasiswa, untuk mengunjungi Perpustakaan Daerah,” imbuhnya. (wid/mlo)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: