Rapat Penetapan RKP Pekon Karangaagung 2023 Selesai

Rapat Penetapan RKP Pekon Karangaagung 2023 Selesai

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Pemerintah Pekon Karangagung, Kecamatan Waytenong, Kabupaten Lampung Barat melaksanakan penetapan Rencana Kerja Pemerintah (RKP) Tahun Anggaran 2023 di balai pekon setempat, Selasa (23/11).

Pada acara itu, dihadiri Camat Waytenong Drs. Dahlin, M.Pd. yang diwakili Kasi PMP Supriyono,S.E, Ketua Lembaga Himpun Pekon (LHP) dan jajaran anggota, unsur perangkat pekon seperti kasi dan kaur, pendamping desa,kader posyandu, kader PKK, tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda.

Seperti diketahui penetapan RKP yang dipimpin Juru Tulis (Jurtul) Muhammad Tajap setelah dilakukan proses awal yakni Musyawarah Dusun (Musdus) dalam rangka jaring aspirasi masyarakat (Jaring Asmara) secara bergilir di Tujuh pemangku pekon pekon setempat.

Sementara dalam sambutannya Peratin Karangagung Junaidi Sopantono, A.Md., menyampaikan kepada para Kepala Pemangku, Kader Posyandu, Kader PKK, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda, bahwasannya jika ada usulan yang belum tertuang di RKP 2023.

BACA JUGA:BPNT, PKH dan BLT-BBM Tahap Akhir Segera Cair

Seperti yang telah tertuang dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Pekon (RPJMP) dapat direalisasikan tahun berikutnya. 

Peratin Milenial (PM) yang akrab disapa Jon Karim itu juga mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk memberikan ide dan arahan demi meraih cita-cita menuju Pekon Karangagung hebat lagi dengan tetap menjaga persatuan dan kesatuan. (rin/mlo)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: