Link Nonton Live Streaming Amerika Serikat vs Wales World Cup 2022, Ajang Balas Dendam Gareth Bale Cs

Link Nonton Live Streaming Amerika Serikat vs Wales World Cup 2022, Ajang Balas Dendam Gareth Bale Cs

Link nonton live streaming Amerika Serikat vs Wales World Cup 2022-Rizki Pramajaya-Radarlampung.co.id

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Artikel ini menyediakan link nonton live streaming Amerika Serikat vs Wales yang merupakan pertandingan lanjutan grup B World Cup 2022 Qatar.

Duel sengit grup B World Cup 2022 Qatar antara Amerika Serikat vs Wales akan tersaji di Al Rayyan Stadium pada Selasa 22 November 2022 pukul 02.00WIB.

Pertandingan Amerika Serikat vs Wales pada lanjutan grup B World Cup 2022 ini diprediksi bakal berlangsung sangat ketat. Pasalnya, baik Amerika Serikat maupun Wales sama-sama memiliki skuad dengan kualitas yang cukup berimbang.

Banyak punggawa Amerika Serikat yang bermain untuk klub besar Eropa. Sebut saja Christian Pulisic gelandang asal Chelsea, Giovanni Reyna pemain Borussia Dortmund, Weston McKennie dari Juventus juga Sergino Dest bek dari AC Milan.

BACA JUGA:Jadwal Lengkap FIFA WORLD CUP 2022 Qatar Grup A Sampai Grup H Untuk Kamu Para Pecinta Sepak Bola

Sementara itu, tak sedikit pemain Wales yang juga bermain di kompetisi teratas liga Inggris. Ada Daniel James dari Fulham, Ben Davies dari Tottenham Hotspur, Kieffer Moore pemain Bournemouth.

Aaron Ramsey mantan pemain Arsenal dan Juventus yang saat ini bermain untuk klub Prancis OGC Nice juga sang kapten Gareth Bale yang kini membela klub Amerika Serikat, Los Angeles FC.

Kedua tim sebelumnya sudah pernah dua kali bertemu pada ajang pertandingan persahabatan internasional. Dari hasil itu, Amerika Serikat unggul dengan meraih satu kali kemenangan dan satu kali hasil seri saat menghadapi Wales.

BACA JUGA:Link Nonton Live Streaming Senegal vs Belanda World Cup 2022, Sadio Mane Dipastikan Absen Pada Laga Ini

World Cup atau Piala Dunia merupakan kompetisi sepak bola internasional terbesar didunia yang diikuti oleh tim nasional putra senior anggota Federasi Sepak Bola Internasional (FIFA).

Sebanyak 32 negara akan saling bersaing untuk memperebutkan gelar paling bergengsi di sepak bola yaitu World Cup atau Piala Dunia.

Grup B World Cup 2022 sendiri berisi empat tim yang akan memperebutkan dua tiket ke babak 16 besar.

Keempat tim tersebut adalah Inggris, Iran, Amerika Serikat dan Australia.

BACA JUGA:Link Live Streaming Inggris vs Iran World Cup 2022, The Three Lions Diprediksi Menang Mudah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarlampung.co.id