Lubang di Jalan Nasional Pekon Sukapura Bahayakan Pengguna Jalan

Lubang di Jalan Nasional Pekon Sukapura Bahayakan Pengguna Jalan

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Terlepas apakah karena lupa menambal atau kembali berlubang setelah ditutup. Namun para pengendara minta agar lubang yang terjadi di ruas jalan nasional tepatnya di Pekon Sukapura, Kecamatan Sumberjaya, Kabupaten Lampung Barat ditambal agar tidak membahayakan lalu lintas.

Hafri Susanto salah satu pengendara motor mengatakan nyaris mengalami lakalantas karena terjebak di lubang badan jalan pada saat dirinya melintas malam hari saat terjadi hujan. 

Dan ketika dirinya kembali lewat, ternyata betul ada lubang yang sebelumnya di gali yang diperkirakan pihaknya akan di perbaiki lagi. 

"Saya selaku pengendara minta tolong dengan pihak berkompeten agar lubang-lubang yang menganga di jalur itu ditambal, sebab kondisinya sangat membahayakan," pintanya.

BACA JUGA:Siswi SMAN 1 Kebuntebu Sabet 3 Medali di Turnamen Karate Darmajaya Piala Erick Thohir

Sementara warga setempat Erik menyebutkan petakan lubang di jalan nasional tersebut memang lubang galian kegiatan Tambal Sulam (patching).

Namun, dirinya tidak mengetahui persis apakah lubang itu terjadi setelah perbaikan atau memang belum ditambal. "Karena kondisinya sudah lama kami juga tidak tau walaupun kami warga disini," imbuhnya.

Yang pasti demi kebaikan bersama, pihaknya juga meminta agar secepatnya dilakukan perbaikan jangan menunggu bertambah banyaknya korban akibat terjebak lubang. 

"Kalau dilihat dari kondisi lubang memang belum ditambal, dan jika memang demikian jelas jadi kewajiban pemerintah melakukan perbaikan jangan terkesan tutup mata dan telinga," tandasnya. (rin/mlo)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: