Kantor Kecamatan Batubrak Lepas Satu ASN Purna Bakti

Kantor Kecamatan Batubrak Lepas Satu ASN Purna Bakti

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Keluarga besar Kantor Kecamatan Batubrak, Kabupaten Lampung Barat melangsungkan acara perpisahan dengan menyerahkan cinderamata kepada Asbahani, salah satu Aparatur Sipil Negara (ASN) yang memasuki masa Purna Bakti, Senin (21/11/2022).

Tepat pada November tahun 2022, Asbahani telah mengakhiri masa jabatannya staf di Kantor Kecamatan Batubrak sejak diangkat dan ditetapkan sebagai ASN pada tahun 2007 silam.

Di kesempatan itu, Camat Batubrak Sutian menyampaikan terimakasih atas dedikasi dan loyalitasnya selama menjadi ASN di kantor kecamatan setempat.

“Mewakili seluruh pegawai dilingkungan kantor Kecamatan Batubrak mengucapkan terimakasih atas pengabdian dan loyalitas kerja selama ini. Tentu banyak pengorbanan yang telah diberikan demi terlaksananya program kegiatan di Kantor Kecamatan Batubrak. Kami juga mohon maaf jika selama 15 tahun ini banyak sikap dan tutur kata yang kurang berkenan,” ungkapnya.

BACA JUGA:Hadirkan Kak Seto, Disdikbud Lambar Gelar Seminar Nasional Pendidikan Karakter dan Strategi Mengajar

Selain itu Sutian juga menyampaikan bahwa Masa kerja ASN dibatasi oleh waktu sebagaimana telah ditetapkan dalam Peraturan Perundang-Undangan. 

“Berpisah dari birokrasi bukan berarti berpisah untuk selama-lamanya tetapi ikatan sebagai keluarga besar kantor Kecamatan Batubrak tetap ada dan terjalin dengan baik. Dan yang tidak kalah penting, pengabdian kepada masyarakat bisa lebih dimaksimalkan karena saya yakin bahwa tidak sedikit pemikiran dan tenaga yang dapat kita berikan kepada masyarakat,” pesannya.

Sementara itu, Asbahani menyampaikan terimakasih atas kerjasama yang sudah terjalin. Selain itu Ia juga berharap agar perpisahan birokrasi tidak serta merta membuat hubungan kekeluargaan menjadi terhenti.

“Terimakasih atas kerjasama yang sudah terjalin dan semoga silaturahmi tetap terjalin,” ucapnya.(edi/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: