Link Nonton Live Streaming Qatar vs Ekuador World Cup 2022, Opening Ceremony Gelaran Sepak Bola Terbesar Dunia

Link Nonton Live Streaming Qatar vs Ekuador World Cup 2022, Opening Ceremony Gelaran Sepak Bola Terbesar Dunia

Link nonton live streaming Qatar vs Ekuador World Cup 2022-vidio.com-Radarlampung.co.id

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Pada artikel ini menyajikan link nonton live streaming Qatar vs Ekuador sekaligus Opening Ceremony World Cup 2022 Qatar.

Pertandingan pembuka antara Qatar vs Ekuador akan berlangsung di Stadion Al Bayt, Minggu 20 November 2022 pukul 23.00 WIB.

Ini merupakan penampilan perdana Qatar dalam gelaran Piala Dunia yang sekaligus menjadi tuan rumah pada episode kali ini.

Qatar dan Ekuador telah tiga kali bertemu dan seluruh pertandingan dilangsungkan di Qatar. Dari tiga pertemuan tersebut, Qatar dan Ekuador sama-sama meraih satu kemenangan dan satu hasil imbang.

Qatar sebagai tuan rumah tentunya sangat diuntungkan pada pertandingan pembuka Piala Dunia 2022 kali ini.

Timnas Qatar pada Piala Dunia kali ini dihuni banyak pemain keturunan, ada Sebastian Soria asal Uruguay, Ro-Ro asal Portugal, Karim Boudiaf asal Prancis juga Rodrigo Tabata dan Luis Junior dari Brazil.

Meskipun begitu, timnas Qatar tidak boleh menganggap remeh Ekuador. Ekuador dihuni beberapa punggawa yang juga memperkuat tim besar Eropa dan Amerika.

Sebut saja Gonzalo Plata dari Real Valladolid dan Piero Hincapie pemain Bayer Leverkusen.

Qatar resmi ditunjuk oleh Federasi Sepak Bola Internasional (FIFA) untuk menjadi tuan rumah Piala Dunia 2022.

Qatar terpilih menjadi tuan rumah Piala Dunia 2022 setelah mengalahkan empat negara lainnya yang juga mencalonkan diri menjadi tuan rumah.

Empat negara pesaing Qatar tersebut yaitu Amerika Serikat, Australia, Jepang dan Korea Selatan.

Qatar memperoleh suara terbanyak dalam voting pemilihan tuan rumah Piala Dunia 2022 yang digelar oleh FIFA pada 2010 yaitu 22 suara.

Piala Dunia 2022 adalah kompetisi sepak bola internasional terbesar didunia yang diikuti oleh tim nasional putra senior anggota Federasi Sepak Bola Internasional (FIFA).

Sebanyak 32 negara saling bersaing untuk memperebutkan gelar paling bergengsi seantero jagad sepak bola yaitu Piala Dunia 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarlampung.co.id