KJS Waytenong Gelar Senam Bersama di Pekon Sukaraja

KJS Waytenong Gelar Senam Bersama di Pekon Sukaraja

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Bertempat di halaman Balai Pekon, Pekon Sukaraja, Kecamatan Waytenong, Kabupaten Lampung Barat (Lambar) dilaksanakan senam bersama oleh Klub Jantung Sehat (KJS) Waytenong, Jumat (18/11).

Senam bersama KJS tersebut, dihadiri Camat Waytenong Drs. Dahlin, M.M., dan Ketua TP PKK Kecamatan beserta jajaran, dinas instansi terkait  kecamatan, kader PKK Pekon dan Kelurahan. 

Tia Arista instruktur senam mengatakan, senam bersama tersebut memang agenda rutin KJS Waytenong, yang dilaksanakan secara bergilir, dan kali ini menjadi giliran Pekon Sukaraja. 

"Senam bersama ini menang jadi rutinitas KJS Waytenong dalam mengajak masyarakat hidup sehat melalui olahraga," ungkapnya.

BACA JUGA:Pekon Tanjungraya Salurkan BLT-DD Bulan November dan Desember

Sementara Peratin Sukaraja Guswadi, mengapresiasi kegiatan senam sehat tersebut. Karena dengan begitu menjadi ajakan untuk memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat.  

"Semoga secara bertahap peserta senam sehat terus bertambah dan semua warga dapat mengikuti. Karena menjaga kesehatan dengan menerapkan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) penting dilakukan dalam upaya menjaga kebugaran," sebutnya.(rin/mlo)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: