Dinsos Bandar Lampung Serahkan Bantuan Sembako dan Alat Bantu ke 197 Orang

Dinsos Bandar Lampung Serahkan Bantuan Sembako dan Alat Bantu ke 197 Orang

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Kepedulian dan perhatian Pemerintah kota (Pemkot) kepada puluhan warga yang tidak mampu dan penyandang Disabilitas berikut kaum dhuafa melalui jajaran Dinas Sosial (Dinsos) Bandar Lampung. Menyerahkan Bantuan paket sembako dan alat bantu, Kamis (17/11).

Bidang Rehabilitas Sosial (Bid-Rehabsos) Sriwati, S.Pd., kepada medialampung.co.id mengatakan, menyerahkan bantuan berupa Paket sembako dan alat bantu kepada 197 orang. Jumlah tersebut berdasarkan data dari Kementerian Sosial (Kemensos).

"Iya bantuan yang disalurkan berupa paket sembako yang berisikan beras, gula, kecap,dan lainnya berikut beberapa makanan ringan ditambah madu. Tapi untuk alat bantunya itu tergantung dari kebutuhan warga yang dibantu berdasarkan asesmen data dari kemensos", ungkapnya.

Bantuan yang diserahkan bertujuan agar agar dapat meringankan beban bagi masyarakat yang membutuhkan juga bagi para Penyandang cacat atau Disabilitas itu diharapkan bisa mandiri dan sejahtera.

"Kami berharap apa yang kita lakukan hari ini semoga dapat bermanfaat untuk para penerima bantuan tersebut," tutupnya (ion/mlo).

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: