Ratusan Lansia di Batubrak Terima Bantuan Paket Sembako

Ratusan Lansia di Batubrak Terima Bantuan Paket Sembako

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Sebanyak 400 bantuan paket sembako disalurkan kepada para masyarakat lanjut usia (Lansia) di Kecamatan Batubrak yang dipusatkan di Balai Pekon Balak, Selasa (15/11/2022).

Bantuan itu diserahkan langsung oleh Bupati Lampung Barat H. Parosil Mabsus didampingi Wakil Bupati Drs. Mad hasnurin, sejumlah kepala OPD, Camat Batubrak Sutian dan Peratin Pekon Balak Sarnada.

Dalam kesempatan itu, Bupati Parosil menyampaikan terimakasih kepada masyarakat yang telah hadir, karena dikesempatan ini dirinya memohon pamit karena masa jabatan dirinya bersama Wabup Mad Hasnurin akan segera selesai.

"Kami memohon doa restu agar selesai dalam keadaan sehat sukses dan lancar. Terkait bantuan sembako ini semoga bermanfaat bagi para lansia untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari," ujarnya.

BACA JUGA:Hingga Oktober, Serapan APBD Lambar Capai 71,36 Persen

Selain itu ia juga berpesan agar masyarakat dapat menjaga serta merawat seluruh hasil pembangunan yang telah terealisasi.

"Memelihara dan merawat hasil pembangunan menjadi kewajiban kita bersama, tujuannya agar dapat memberikan manfaat dengan jangka waktu yang lebih panjang," kata dia.

Terakhir, program yang selama ini telah digulirkan seperti seragam gratis harapannya dapat dimanfaatkan dengan baik, karena dengan adanya seragam tersebut maka tidak ada lagi pembeda dalam segi pendidikan, dan hal ini bertujuan untuk memajukan mutu pendidikan di Lambar.(edi/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: