Peduli Korban Banjir, RSIA Bunda-Tim GLD Salurkan Puluhan Paket Sembako

Peduli Korban Banjir, RSIA Bunda-Tim GLD Salurkan Puluhan Paket Sembako

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - RSIA Bunda melalui Tim Gerakan Literasi Daerah (GLD) Kabupaten Lampung Barat yang dipimpin Ketua II Drs. Junaidi Jamsari, M.M, menyalurkan paket sembako kepada korban banjir bandang di Pekon Buaynyerupa, Kecamatan Sukau, Selasa (15/11/2022).

Selain menyalurkan sebanyak 35 paket sembako di Sukau, tim juga turut memberikan perhatian yang sama kepada masyarakat yang terdampak banjir di Wilayah Warkuk, Ranau Selatan Provinsi Sumatera Selatan dengan menyalurkan sebanyak 22 paket sembako.

Ketua II GLD Lambar Junaidi Jamsari mengatakan, bantuan sembako ini diharapkan dapat membantu mencukupi kebutuhan logistik korban banjir. 

Musibah ini tentu saja menjadi keprihatinan bagi semua orang. Insya Allah dengan bantuan ini dapat meringankan beban warga," kata Junaidi yang juga menjabat sebagai Plt Kadishub Lambar itu.

BACA JUGA:Kebakaran Lampung City Mall Buat Heboh Warga, Pihak Manajemen Masih Bungkam

Ia menuturkan bahwa bencana merupakan kondisi yang tidak diharapkan oleh siapapun. Namun, ketika bencana terjadi, yang terbaik yang bisa dilakukan adalah membantu sesama sesuai dengan kemampuan.

"Bantuan ini kalau dibilang cukup tentu tidak, dan tidak dapat menjangkau seluruh kepala keluarga yang terdampak, tetapi paling tidak ini bentuk kepedulian sesama. Semoga mereka yang ditimpa bencana diberikan kesabaran dan senantiasa dalam lindungan Allah SWT,” pungkasnya.

Sementara itu, Peratin Buaynyerupa Ahmad Naser menyampaikan ucapan terima kasih atas perhatian dan kepedulian dari RSIA Bunda bersama Tim GLD Lambar kepada masyarakat yang terdampak bencana di wilayah setempat.

"Kami banyak mengucapkan terimakasih atas perhatian dari RSIA Bunda yakni ibu Yusmalasari dan Ketua GLD Lambar, Ibu Partinia Parosil Mabsus, tentu bantuan ini sangat bermanfaat untuk masyarakat kami di tengah musibah yang terjadi," tandasnya.(edi/mlo)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: