Bangga dengan Karya Lukis M.Danish, Parosil Berikan Jam Tangannya Sebagai Hadiah

Bangga dengan Karya Lukis M.Danish, Parosil Berikan Jam Tangannya Sebagai Hadiah

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - M.Danish Amsyar Ma'arif siswa didik Kelas Vl, SDN 2 Tugusari, Kecamatan Sumberjaya menjadi salah satu peserta, Jalan Sehat bersama Bupati Parosil Mabsus (PM) yang beruntung, dari ribuan peserta lainnya, Minggu (13/12). 

Karena Danish putra pasangan suami istri (Pasutri) Eka Syamsul Ma'arif, SKM dan Nita Yulita, SKM, menerima warisan jam tangan PM, yang dikenakan oleh Ketua TP-PKK Lambar Partinia.

Pemberian jam tangan tersebut sebagai bentuk apresiasi PM kepada Danish yang memiliki bakat melukis diantaranya berhasil melukis wajah bupati, dan Anggota Komisi l DPR RI Drs. H. Mukhlis Basri, M.M., yang dipersembahkan sang anak pada momentum Jalan Sehat dalam rangka HUT Kabupaten Lambar ke-31, HUT Kelurahan Tugusari ke 70 dan Peresmian GSG Bung Karno, yang disandingkan dengan pembagian seragam sekolah gratis tingkat SD, SMP Sederajat, untuk Kecamatan Sumberjaya. 

Dikatakan Nita Yulita, ibunda Danish, pemberian jam tangan bupati yang dipakaikan oleh Ketua TP-PKK Lambar Partinia Parosil Mabsus, menjadi kejutan yang tidak diduga. 

BACA JUGA:Tahun 2023, Siswa Hanya Menerima Seragam Sekolah Gratis Satu Stel

Karena niat awal Danish akan mempersembahkan hasil kreasinya untuk PM tapi niatnya tersebut langsung dapat berkah kenang-kenangan Jam Tangan Bupati. 

Lanjut dia, bakat melukis anaknya tersebut mulai muncul sejak masih kelas I SD, Dan hingga saat ini telah banyak lukisan yang dihasilkan. 

"Alhamdulilah hobi melukis yang dimiliki telah banyak di dapat dan paling di sukai melukis kendaraan seperti mobil, motor, dan yang jadi lukisan spesialnya lukisan wajah bapak bupati dan bapak Anggota DPR RI bapak Mukhlis Basri," sebutnya.

Lanjut Nita hobi melukis anaknya tersebut terjadi secara otodidak dan untuk mengasahnya Danish belajar dengan Youtube. (rin/mlo)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: