Jalan Sehat Bersama PM di Sumberjaya, Panitia Siapkan Beragam Hadiah Menarik

Jalan Sehat Bersama PM di Sumberjaya, Panitia Siapkan Beragam Hadiah Menarik

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Minggu (13/11), menjadi giliran Kecamatan Sumberjaya, Kabupaten Lampung Barat (Lambar) menggelar Jalan Sehat bersama Bupati Parosil Mabsus (PM). 

Pada momentum tersebut lokasi star dan finis di pusatkan di Gedung Serba Guna (GSG) Bung Karno, Kelurahan Tugusari, sekaligus peresmian GSG Kebanggan masyarakat Kecamatan Sunberjaya yang masa pembangunannya selesai tahun ini.

Camat Sumberjaya Agus Hadi Purnama, S.Ip., menjelaskan bahwasanya dalam agenda tersebut akan ada tiga kegiatan yang akan dilakukan oleh Bupati Lampung Barat bersama seluruh jajaran dan masyarakat Kecamatan Sumberjaya khususnya. 

Jalan sehat dalam rangka peringatan dirgahayu Kabupaten Lampung Barat, kemudian pembagian seragam sekolah gratis untuk siswa didik tingkat SD SMP sederajat, yang menjadi salah satu dari itu program unggulan Parosil Mabsus bersama Wabup Mad Hasnurin beserta peresmian GOR Bung Karno yang dibangun melalui Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten.

BACA JUGA:Ernawati Pimpin Pembagian BLT-DD Pekon Muarajaya ll Periode Oktober dan November

"Guna lebih memeriahkan kegiatan, pihak panitia akan membagi beragam hadiah kepada peserta yang beruntung, seperti hadiah utama motor, sepeda kulkas televisi serta banyak lagi bentuk-bentuk hadiah menarik lainnya," ungkapnya. 

Dan menyongsong peralatan tersebut, pada Jumat (11/11), Agus Hadi Purnama mengerahkan aparatur dan masyarakat melakukan bersih-bersih lokasi dan jalur yang akan dilalui jalan sehat tersebut. 

"Harapan kita pertama peserta yang hadir bisa diikuti oleh semua unsur masyarakat mulai dari kalangan anak-anak remaja dan dewasa serta juga kondisi cuaca alam mendukung sehingga peralatan bisa lebih semarak," tandasnya. (rin/mlo)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: