Soal JPTP, Pemkab Lambar Tunggu Rekomendasi dari KASN

Soal JPTP, Pemkab Lambar Tunggu Rekomendasi dari KASN

Sekkab Lambar Drs. Nukman, M.M--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Dua jabatan pimpinan tinggi pratama (JPTP) yaitu Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) dan Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) Kabupaten Lambar masih lowong. 

Pasalnya, hingga hari ini Pemkab Lambar masih menunggu rekomendasi dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) .

Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Lambar Drs. Nukman, M.M mengungkapkan, Bupati yang juga selaku Pejabat Pembina Kepegawaian Daerah Hi. Parosil Mabsus telah melaporkan hasil seleksi JPTP Kabupaten Lambar ke KASN.

“Dari hasil seleksi terdapat tiga nama setiap JPTP yang telah dikirim ke KASN dan sejauh ini kita masih menunggu rekomendasi dari KASN,” ungkap Nukman, Kamis (10/11/2022) 

BACA JUGA:Diguyur Hujan, Sungai Hanakau Meluap, Banjiri Sawah Hingga Kebun Sawit

Disinggung siapa tiga nama setiap JPTP yang dikirim ke KASN tersebut. Nukman enggan menyebutkan. 

“Nanti ya, karena tanggal 21 November mendatang hasilnya akan keluar, dan kalau hasilnya keluar akan kita minta rekomendasi dari bupati untuk selanjutnya dilakukan pelantikan,” kata dia.

Menurut Nukman, Pansel telah menyelesaikan proses seleksi dua JPTP yaitu Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata serta Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol). 

Bahkan, tahapan seleksi terakhir yaitu penilaian makalah dan wawancara telah dilaksanakan pada Jumat (21/10/2022) di Hotel Horison, Lampung. 

BACA JUGA:Paket Proyek Senilai Rp67,326 Miliar Selesai Tender

Dimana pesertanya terdapat tujuh orang yaitu Wahyudi Heru Iskandar (Sekretaris Bakesbangpol), Burlianto Eka Putra (Sekretaris Disporapar), Indrayani (Sekretaris Kominfo), Sahril (Sekretaris DPMP). Kemudian, Dahlin (Camat Waytenong), M Agus Setiawan (Camat Gedungsurian), serta Ahmat Sater (Camat Sekincau).

Sementara satu orang peserta atas nama Masdan (Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan) tidak hadir mengikuti tahapan penilaian makalah dan wawancara dikarenakan sakit sehingga dinyatakan gugur. (lus/mlo)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: