Jelang Porprov, KONI Way Kanan Gelar Rakor

Jelang Porprov, KONI Way Kanan Gelar Rakor

--

WAY KANAN, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Menjelang Pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Lampung yang akan digelar pada Desember mendatang, KONI Way Kanan, menggelar Rapat Koordinasi dengan semua Cabang Olahraga yang akan tampil dalam Pekan olahraga Provinsi Lampung Ke IX Tahun 2022.

Dalam rapat yang digelar di Aula PKK tersebut dipimpin oleh Sekretaris KONI Way Kanan Randy Farada, SP., dan diikuti oleh ketua pelaksana Edi Saputra, SE, MM, serta nampak pula Sekretaris Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Sebri, SE., MM. 

Rapat yang dihadiri oleh 23 cabang olahraga dengan target emas sebanyak 55 Emas, yang artinya baik dari sebelumnya hanya menargetkan 30 Medali emas, dan target emas masih dari dari olahraga cabang Bela diri.

“Kalau tadinya KONI Way kanan hanya menargetkan 30 Emas, akan tetapi atas perintah Ketua KONI Way Kanan, maka setelah dilakukan penghitungan ternyata target tersebut dapat kita tingkatkan hingga 55 emas, dan itu harus kita perjuangkan dengan baik,” ujar Randi Farada, SP., Sekretaris KONI Way Kanan dan Ketua Pelaksana Edi Saputra SE,MM.

BACA JUGA:Pemkab Pesbar Gelar Rapat Pokjanal Posyandu

Sekretaris Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Sebri, SE, meminta agar KONI dapat mengoptimalkan potensi cabor yang ada untuk mengikuti Pekan Olahraga Provinsi ke 9 tahun 2022, agar dapat memenuhi ekspektasi masyarakat Way kanan.

"Kita berharap target yang telah ditetapkan KONI Way Kanan di Pekan Olahraga Provinsi tercapai dengan baik. Dimana tentunya hal itu bukan pekerjaan mudah karena semua peserta tentu akan memiliki prestasi yang sama," ujar Sebri.

Terpisah Ketua KONI Way kanan, Hi. Agus Runcik, S.Pd, yang dikonfirmasi melalui telepon berharap agar Cabor yang telah menargetkan perolehan medali agar serius untuk mengejar target masing-masing.

"Way Kanan akan menargetkan 55 medali emas dengan 23 cabang olahraga yang akan bertanding di Pekan Olahraga Provinsi Lampung kelak tentu akan menjadi perjuangan yang berat,untuk itu saya berharap agar semua cabor bertanggung jawab atas apa yang telah ia targetkan.(sah/mlo)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: