Ulul Azmi Terpilih Aklamasi Jadi Ketua INKAI Lampung

Ulul Azmi Terpilih Aklamasi Jadi Ketua INKAI Lampung

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Senin (7/11) bertempat di Hotel DeGreen Lampung, dilakukan Musyawarah Provinsi (Musprov) kepengurusan Institut Karate-do Indonesia (INKAI) Lampung Periode 2022-2026.

Dalam Musprov tersebut, Ulul Azmi Soltiansa, S.H., terpilih secara aklamasi sebagai Ketua INKAI Lampung.

Paisol---sapan Ulul Azmi---menyampaikan kepada seluruh Pemerintah Kota (Pemkot) dan Pemerintah Kabupaten Se-Lampung telah memberikan kepercayaan untuk memimpin INKAI Lampung periode 2022-2026.

“Saya mengucapkan terimakasih dengan dipilihnya saya secara Aklamasi semoga INKAI Lampung semoga IKAI akan semakin berjaya,” sebutnya. 

BACA JUGA:Tinjau Lokasi, Qodratul : Pembangunan Masjid Raya Pemprov Lampung Mulai Januari 2023

Ditegaskan mantan anggota DPRD III Periode Kabupaten Lambar itu, dirinya yang terpilih bersama pengurus Inkai kota dan kabupaten akan menjadikan INKAI sebagai wadah dalam melahirkan atlet-atlet baru, yang handal dalam Cabang Olahraga (Cabor) Karate-Do tersebut. 

Bahkan, pihaknya bertekad akan menjadikan Organisasi bela diri tersebut sebagai wadah yang aktif, dalam mengasah keahlian para atlet karate yang ada di bumi Sang Bumi Ruwa Jurai itu.

"Kita akan berupaya penuh menghasilkan atlet karate yang berprestasi di semua event," harapannya.

Sebagai Ketua INKAI Lampung terpilih, ia menghaturkan ucapan terimakasih kepada semua pengurus periode sebelumnya yang sejak 2018 hingga 2022 telah mengabdikan diri dan berdedikasi dalam tanggung jawab memajukan INKAI Lampung. 

BACA JUGA:Lampung Urutan Kedua Tertinggi Persentase Belanja APBD Provinsi se-Indonesia

"Saya akan berupaya sepenuh jiwa raga untuk tetap menjaga eksistensi INKAI Lampung sebagaimana telah dilakukan pengurus sebelumnya," tandas dia. (rin/mlo)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: