Kecamatan Waytenong Perdana Gelar Musancab PSI Bersatu di Lambar

Kecamatan Waytenong Perdana Gelar Musancab PSI Bersatu di Lambar

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Musyawarah Anak Cabang (Musancab) Ke VI, Pejuang Siliwangi Indonesia Bersatu (PSI-B) Kecamatan Waytenong, Kabupaten Lampung Barat, yang dilaksanakan di Aula Kantor Kelurahan Fajarbulan Minggu (6/11).

Dalam Musancab tersebut yakni pemilihan pengurus tingkat Kecamatan Waytenong Masa Bakti 2022-2027. 

Dimana dalam acara itu dihadiri Sekretaris PSI Bersatu Kabupaten Lambar Suharlan, S.Aq., mewakili Ketua DPC PSI Bersatu Lambar yang juga Bupati Lambar Parosil Mabsus.

Pada sambutannya Suharlan menyebutkan pemilihan kepengurusan setiap selesainya masa kerja setiap periode memang jadi agenda, hal itu diantaranya upaya memberikan ruang dan waktu kepada generasi penerus PSI Bersatu Lambar. 

BACA JUGA:Beri Kenyamanan Pengguna Jalan, Warga Sukaraja Gotong Royong Perbaiki Jalan Utama

Dan kegiatan itu akan dilaksanakan di setiap kecamatan, di 15 Kecamatan di Kabupaten Lambar yang perdananya di helat di Kecamatan Waytenong.

Untuk pemilihan ketua setiap pekon dan kelurahan memiliki tiga pemilih yakni Ketua, Sekretaris dan Bendahara. Dan Pengurus lama juga memiliki tiga suara yang berhak menyalurkan hak suara. 

"Untuk Kecamatan Waytenong ini ada dua kandidat calon Ketua PSI Bersatu Kecamatan Waytenong yakni Nana Sumarna dan Kamaludin yang dimenangkan secara telak oleh Nana Sumarna," ungkapnya. 

Pada kesempatan itu Suharlan berharap dengan adanya muscam tersebut akan terbentuk generasi muda yang baru. Dan kepada Ketua terpilih bersama kepengurusan yang baru, jangan memutus program yang sudah dijalankan dalam tubuh PSI Bersatu. 

Salah satunya tetap melaksanakan gerakan menabung untuk dana berkunjung ke tempat berdirinya PSI yakni di Segala Herang, Kabupaten Subang, Provinsi Jawa Barat (Jabar) yakni ke makam pendiri PSI Raden Ama Pura Dirja. Dan penerus-penerusnya. (rin/mlo)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: