Kunker ke Polres Lambar, Ini Arahan Wakapolda Lampung

Kunker ke Polres Lambar, Ini Arahan Wakapolda Lampung

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID – Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Wakapolda) Lampung Brigjen Pol Drs. Subiyanto melakukan kunjungan kerja Mako Polres Lampung Barat dalam rangka Supervisi Material Logistik, Kesiapan Dalmas, Pengecekan Tahanan dan Barang Bukti, Jumat (4/11/2022).

Kunker Brigjen Pol Drs. Subiyanto itu didampingi Karo Ops Polda Lampung Kombes Pol Alimudin Roemtaat, S.Ik, Irwasda Polda Lampung yang diwakili Irbid II Itwasda Polda Lampung AKBP Fero Aria S.Ik, Karo Log Polda Lampung yang diwakili Kabag Pal AKBP Djoko Anggoro, S.H., M.H.SERTA sejumlah PJU Polda Lampung.

Kedatangan rombongan disambut oleh Wakapolres Lambar Kompol Robi B Wicaksono, S.H, Para Kabag, Kasat, Kapolsek serta para Perwira dan Personil di jajaran Polsek dan Polres Lambar.

Di kesempatan itu, Brigjen Pol Drs. Subiyanto dan PJU Polda Lampung melakukan pengecekan sejumlah Barang Bukti pada sat-Reskrim, Kendaraan Dinas Bhabinkamtibmas hingga Pasukan pengendali masyarakat (Dalmas) Polres Lambar.

BACA JUGA:Tumpah Ruah, Peserta Jalan Sehat Bersama PM Sesaki Lapangan Bola Kaki Kecamatan Sekincau

Dalam Arahannya, Brigjen Pol Drs. Subiyanto berpesan kepada Personel Polres Lambar agar Bhabinkamtibmas selalu mengecek kondisi kendaraan dinasnya masing-masing, Personel Sabhara selalu siap siaga jika dibutuhkan dalam situasi yang Urgent serta selalu mengecek kelengkapan peralatan dalmas dan Reskrim agar tidak menyalahgunakan Barang Bukti.

“Selanjutnya untuk seluruh Personil di jajaran Polres Lambar yang melakukan tugas di Lapangan atau Fungsi Operasional agar melakukan tugas secara Humanis dan Terakhir Saya berpesan agar seluruh Personil tidak melakukan tindakan-tindakan yang dapat menurunkan citra polri di Masyarakat,” tegasnya.

Sementara itu usai melakukan pengecekan dan memberikan arahan, orang nomor dua di korps bhayangkara provinsi lampung itu Beserta Rombongan berangkat dari Mako Polres Lambar Menuju Kabupaten Pesisir Barat untuk meninjau Lokasi persiapan Polres Pesisir Barat.(edi/mlo)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: