Kajari Pringsewu Pimpin Sertijab Tiga Kasi

Kajari Pringsewu Pimpin Sertijab Tiga Kasi

Kajari Pringsewu Ade Indrawan memimpin serah terima jabatan Tiga jabatan kasi yakni Kasi Intel, Kasi Pidsus dan Kasi Datun di lingkup Kejari setempat - foto dok--

PRINGSEWU, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Tiga jabatan kepala seksi (Kasi) di kejaksaan Negeri (Kejari) Pringsewu berganti. 

Serah terima jabatan ketiga kasi yakni Kasi Intel, Kasi Perdata dan Tata Usaha Negara (Datun) dan Kasi Pidana Khusus (Pidsus) dipimpin langsung oleh Kajari Pringsewu Ade Indrawan dan dihadiri oleh para kasi, dan staf Kejari Pringsewu digelar di Aula Kejari setempat, Rabu (2/11). 

Kajari Pringsewu Ade Indrawan mengatakan, mutasi dan promosi jabatan di institusi Kejaksaan merupakan hal biasa untuk penyegaran serta peningkatan kinerja. 

“Mutasi, rotasi dan promosi jabatan di lingkungan Kejaksaan adalah merupakan pembinaan, peningkatan karir serta penyegaran kinerja,” terangnya.

BACA JUGA:BPKAD Minta OPD Amankan Aset yang Tidak Digunakan

Untuk jabatan Kasi Intelijen yang sebelumnya dijabat oleh Median Suwardi, kini digantikan oleh I Kadek Dwi Ariatmaja yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi Intelijen di Kejari Lampung Utara. 

Sedangkan Median selanjutnya bertugas di Kejari Lampung Tengah sebagai Kasi Tindak Pidana Khusus (Pidsus).

Jabatan Kasi Pidsus yang sebelumnya dijabat oleh Marwan J. Putra digantikan oleh Yogie Verdika yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi Intel Kejari Tanggamus. 

Marwan kini bertugas sebagai Kasi Intelijen di Kejari Lampung Timur.

BACA JUGA:Hamili Pacarnya yang Masih Sekolah, Pemuda Ini Ditangkap Polisi

Sedangkan, jabatan Kasi Perdata dan Tata Usaha Negara (Datun) yang sebelumnya dijabat oleh Desna Indah Meysari kini digantikan oleh Midian Rumahorbo yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi Pengelolaan Barang Bukti dan Barang Rampasan (P3BR) di Kejari Metro. 

Desna kini bertugas sebagai Kasi P3BR di Kejari Lampung Tengah.(sag/mul/mlo) 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: