Peringati Hari Sumpah Pemuda, Eva Dwiana Ajak Generasi Muda Menjaga Keutuhan NKRI

Peringati Hari Sumpah Pemuda, Eva Dwiana Ajak Generasi Muda Menjaga Keutuhan NKRI

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Dalam upacara memperingati Hari Sumpah Pemuda pada Jumat 28 Oktober 2022, Walikota Bandarlampung Eva Dwiana mengajak generasi muda untuk menjaga NKRI.

“Pemuda adalah penerus bangsa yang bisa melakukan kegiatan-kegiatan dimasa yang akan datang. Kalau kami ini hanya bisa memberikan arahan, masukan dan pemuda yang menjalankan,” ucapnya.

Terutama, lanjutnya, pemuda harus menanamkan rasa cinta dan tekad menjaga keutuhan NKRI.

“Karena kalau bukan kita siapa lagi yang akan jaga. Maka dari beberapa ormas pemuda yang ada pada saat ini untuk bisa menyebarluaskan. Karena kalau kita sama-sama bisa menjaga negeri ini, bisa menjaga NKRI InsyaAllah,” ungkapnya.

BACA JUGA:Tak Kunjung Diperbaiki, Warga Swadaya Timbun Jalan

Eva Dwiana juga meminta kepada semua pemuda dan seluruh masyarakat untuk memberikan masukan kepada pemerintah demi membenahi pembangunan di Kota Bandarlampung.

“Bandarlampung telah masuk 3 besar kota se-Sumatera. Oleh karenanya, diharapkan Bandarlampung bisa menjadi yang terbaik terutama masuk tingkat Nasional," ujarnya.

Eva menambahkan, ini bukan hanya kerja pemerintah saja melainkan semua elemen masyarakat untuk bekerja sama-sama membangun kota ke arah yang lebih baik.

“Insya Allah kalau kita baik dan bersama membangun kota Bandarlampung daerah yang kita cintai ini. Ini adalah tombak dan wajah nya provinsi Lampung,kita harus saling menjaga," pungkasnya.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: