DPC PJS Pekanbaru Resmi Terbentuk

DPC PJS Pekanbaru Resmi Terbentuk

--

Padahal, kata alumni Magister UMJ itu, mandat diberikan tanggal 15 Oktober 2022 dan akan berakhir pada tanggal 15 November 2022.

"Tapi sebelum mandat berakhir, hanya perlu waktu singkat struktur pengurus PJS Kota Pekanbaru berhasil terbentuk. Sekali lagi saya ucapkan selamat dan sukses," sebutnya. 

Ketua DPP PJS Bidang Hukum dan Advokasi Asmanidar, SH yang turut hadir dalam acara tersebut mengaku optimis PJS Pekanbaru akan berkembang pesat. 

"Saya yakin dibawah kepemimpinan bapak Budi Candra ini, PJS Pekanbaru akan berjaya. Saya kenal betul beliau ini. Beliau ini merupakan Ketua PJS Club pertama. PJC Club itu adalah organisasi alumni dan siswa yang telah belajar di lembaga pendidikan wartawan Pekanbaru Journalist Center atau disingkat PJC," tuturnya. 

Sekretaris DPC PJS Kota Pekanbaru Muhammad Suhandi, ST., M.I.K mengaku tertarik bergabung di PJS karena memiliki persamaan pandangan, sejalan dan selaras dengan Ketua PJS Pekanbaru. 

"Saat diajak oleh pak Budi Candra dan setelah mendengar paparan langsung dari beliau saya tertarik dan terpanggil untuk bergabung di PJS," paparnya. 

Menurut Suhandi, persamaan pandangan dan persepsi sangat penting dalam membangun sebuah organisasi. 

"Jadi tawaran untuk bergabung di PJS saya terima dan siap melaksanakan tugas sebagai Sekretaris DPC PJS Kota Pekanbaru," terangnya. 

Hal sama diungkapkan, dr. Rahmansyah Bendahara DPC PJS Kota Pekanbaru. 

"Berangkat dari profesi dokter saya merasa terpanggil untuk bergabung di organisasi wartawan ini. Karena ini adalah bagian dari pengabdian sekaligus membantu masyarakat lebih banyak lagi," pungkasnya. 

 

Berikut Struktur Kepengurusan DPC PJS Kota Pekanbaru Periode Tahun 2022-2027:

 

Pelindung : Ketua DPD PJS Riau

                     Walikota Pekanbaru

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: