Puncak HUT Pekon Trimulyo Ke 38 Bertabur Hadiah

Puncak HUT Pekon Trimulyo Ke 38 Bertabur Hadiah

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Peratin Trimulyo, Kecamatan Gedungsurian, Kabupaten Lampung Barat Buchori, S.P., menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung suksesnya peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) pekon ke-38. 

Di mana dalam memperingati dirgahayu Pekon Trimulyo kali ini, banyak rangkaian kegiatan kemeriahan yang disajikan mulai dari bidang olahraga kesenian dan agama melibatkan semua kalangan warga mulai dari anak-anak, remaja dan dewasa. 

Menariknya rata-rata perlombaan dan kegiatan yang dilakukan dalam peralatan itu menampilkan nuansa tradisional dengan mengusung tema 'Membangkitkan Kembali Olahraga Kegiatan Tradisional Sebagai Bentuk Kearifan Lokal Yang Bernilai Wisata', untuk mengenalkan kepada tunas bangsa milenial tentang kekayaan budaya warisan leluhur. 

Seperti olahraga gobak sodor, bentengan, egrang, yang diikuti kaum anak-anal, remaja dan dewasa laki-laki. Serta lomba serupa termasuk engklek untuk kaum perempuan. 

BACA JUGA:Penyuluhan Hukum di Kodim KBL, Letkol Agus : Upaya Mencegah Pelanggaran Dimulai dari Mindset

Dan terbukti kegiatan kemeriahan yang dilakukan meski kesannya sederhana tapi berlangsung yang ditutup dengan senam bersama diikuti Bupati H. Parosil Mabsus yang di dampingi Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Partinia Parosil Mabsus. 

Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Abdul Hakim, Asisten, Staf Ahli, Kepala Perangkat Daerah, Camat, Peratin, Para Kepala Sekolah dan Masyarakat setempat.

Dan pihak panitia telah menyediakan beragam hadiah (Doorprize) dari berbagai donatur seperti BRI Cabang Liwa, Anggota DPR RI Mukhlis Basri, Anggota DPD RI Abdul Gani, Anggota DPRD Provinsi Dadang Sumpena, dan para donatur lokal. 

Selain itu hadiah juga diberikan kepada para pemenang lomba, untuk dewasa dan remaja hadiah Ayam dan anak-anak Kitab Suci Al-Quran serta buku tulis.

BACA JUGA:Sampaikan Jawaban Pandangan Fraksi Atas Raperda APBD, Arinal Yakin 2023 Sebagai Tahun Kebangkitan

Peratin Trimulyo Buchori, S.P., menyampaikan rasa terima kasih kepada semua pihak mulai dari panitia perangkat Pekon hingga warga dan para undangan yang telah berpartisipasi menyukseskan peringatan HUT Pekon Trimulyo ke-38. 

"Semoga peringatan pekon tahun depan, yang ke-39 tahun akan lebih meriah lagi," imbuhnya.(rin/mlo)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: