Buka Ajang Diskusi, Kapolres Pringsewu Ngopi dengan Wartawan

Buka Ajang Diskusi, Kapolres Pringsewu Ngopi dengan Wartawan

Diskusi dikemas ngopi bareng jajaran polres Pringsewu dengan insan pers di kabupaten setempat--

PRINGSEWU, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Jadikan ajang diskusi, Kapolres Pringsewu AKBP Rio Cahyowidi dan jajarannya ngopi bareng dengan wartawan. 

Kapolres Pringsewu AKBP Rio Cahyowidi, Wakapolres Pringsewu Kompol Doni Dunggio, Kabag Ops Kompol Hi Kisron, kasat lantas Iptu Khoirul Bahri, Kasat narkoba Iptu Yudi Raymond, kasat intelkam Iptu Asiadi Wasito hadir pada kesempatan itu.

Kapolres Pringsewu AKBP Rio Cahyowidi mengatakan, kegiatan ngopi bareng sudah rutin dilaksanakan dan bagian dari upaya menjalin silaturahmi dan kemitraan antara polri dengan pewarta. juga sebagai sarana diskusi terkait perkembangan dinamika yang ada di masyarakat.

“Tujuan digelar untuk tukar pikiran, terkait dengan situasi kondisi terkini, baik tentang kamtibmas, tentang masalah sosial, masalah hukum, dan perkembangan dinamika yang ada di masyarakat,” ungkapnya.

BACA JUGA:Buka Ajang Diskusi, Kapolres Pringsewu Ngopi dengan Wartawan

“Terima kasih ada apresiasi kepada wartawan dan media atas dukungannya untuk Polri dalam menciptakan kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Pringsewu,” tambahnya.

Selain itu, Kapolres juga mengatakan siap menerima masukan-masukan untuk jajaran Kepolisian dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, dan di dalam pelaksanaan tugas pokoknya melayani masyarakat.

“Polri dalam hal ini Polres Pringsewu siap menerima memasukkan dari masyarakat, untuk memperbaiki dan meningkatkan bahkan memperbaiki tugas-tugas pokok dalam pelayan masyarakat,” ungkapnya 

Sementara itu para jurnalis menyambut baik  sinergitas yang telah terjalin baik selama ini demi kemajuan di Kabupaten Pringsewu.

"Kami sangat mengapresiasi dan berharap kegiatan positif seperti ini bisa terus dilaksanakan," ungkap Agus TW mewakili jurnalis.(sag/mlo) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: