Parosil Berikan Hadiah Umroh Kepada Pembawa Baki Bendera dan Komandan Upacara HSN 2022

Parosil Berikan Hadiah Umroh Kepada Pembawa Baki Bendera dan Komandan Upacara HSN 2022

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Bupati Lampung Barat (Lambar) H Parosil Mabsus memberikan hadiah umroh kepada Pembawa Baki Bendera Husnul Hotimah dan Komandan Upacara Rio Febrian Saputra pada upacara Hari Santri Nasional (HSN) Tingkat Kabupaten Lambar tahun 2022 yang digelar di Taman Kota Liwa, Kecamatan Balikbukit, Sabtu (22/10/2022)

Pada awalnya Rio Febrian Saputra (26) sang Komandan Upacara berpikir mungkin dirinya hanya akan dapat hadiah sebuah sepeda, setelah ia dan segenap peserta upacara HSN 2022 tingkat Kabupaten Lampung Barat menyaksikan Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus memberi hadiah umroh kepada Husnul Khotimah (17) sang Pembawa Baki Bendera pada peringatan HSN 2022.

Tapi dirinya terkejut setelah Bupati Parosil Mabsus kemudian juga mengumumkan bahwa ia memberikan hadiah umroh kepada Rio Febrian Saputra sang Komandan Upacara. 

"Saya berikan hadiah umroh kepada Husnul Khotimah karena saya lihat dia menjalankan tugasnya dengan begitu baik ," ujar Parosil Mabsus. 

BACA JUGA:Parosil Jadi Inspektur Upacara Hari Santri Nasional di Taman Kota Liwa

Seraya menambahkan, ia juga memberikan hadiah umroh kepada Komandan Upacara HSN tahun ini yang telah menjalankan tugasnya dengan baik.

Dalam amanatnya, Parosil menyampaikan dirinya berharap Hari Santri bukan hanya menjadi milik santri yang berasal dari Pondok Pesantren saja, namun menjadi milik seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Lampung Barat yang memiliki kecintaan kepada Negara Republik Indonesia (NKRI). 

Hari Santri 2022 memang menjadi hari yang sangat di syukuri diantara oleh Rio Febrian Saputra dan Husnul Khotimah. 

Rio warga Pemangku Sukamulya Pekon Way Empulau Ulu Kecamatan Balik Bukit yang juga Ketua PAC IPNU Balik Bukit tersebut sangat bersyukur atas nikmat rizki yang diberikan Allah SWT dan diterimanya lewat Bupati Parosil Mabsus. 

BACA JUGA:Sarungan, Santri di Pesbar Ikuti Upacara Peringatan Hari Santri

Begitu pun demikian halnya dengan Husnul Khotimah santriwati asal Pondok Pesantren Darut Tholibin Kecamatan Balik Bukit tersebut yang juga Anggota IPPNU PAC Balik Bukit tak kuasa menahan haru dan meneteskan air mata syukur kepada Allah SWT atas rizki yg diberikan.  

"Kaget, bahagia, dan bersyukur, terimakasih Pak Bupati Parosil Mabsus, semoga bapak sehat selalu dan sukses kedepan," ujar Husnul Khotimah warga Pekon Sukarame Kecamatan Balikbukit.

Sementara itu hadiah sebuah sepeda gunung diberikan oleh Bupati Parosil Mabsus kepada Dewi Syifa (23) Sekretaris PAC IPPNU Balik Bukit yang beralamatkan di Lingkungan Pantau Kelurahan Pasar Liwa Kecamatan Balikbukit. (lus/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: