Polresta Bandarlampung Cek Kendaraan Dinas dan Kelengkapan Personel

Polresta Bandarlampung Cek Kendaraan Dinas dan Kelengkapan Personel

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Dalam rangka mendukung pelaksanaan tugas dan pelayanan kepada masyarakat yang lebih optimal, Polresta Bandarlampung menggelar kegiatan pemeriksaan seluruh kendaraan operasional baik roda dua maupun roda empat, Rabu (19/10).

Kapolresta Kombes Pol. Ino Harianto, S.Ik.,M.M., didampingi Pejabat Utama Polresta Bandarlampung, mengatakan pelaksanaan pemeriksaan seluruh kendaraan baik dari kebersihan, lampu-lampu kendaraan, plat nomor, sirine, rotator, CCTV dan handy talky serta kelengkapan kendaraan lainnya.

Tujuan kegiatan tersebut untuk mengecek kondisi dan kesiapan kendaraan dinas dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat, jangan sampai pada saat pelaksanaan tugas ada kendala. 

"Sebagai pesan kepada seluruh pemegang kendaraan dinas untuk selalu menjaga kendaraannya karena itu merupakan suatu amanah dari negara yang dapat digunakan untuk menunjang pelayanan kepada masyarakat," ungkapnya.

BACA JUGA:Kejari Lambar Terima Pelimpahan Tahap II Kasus Perjudian Jenis Ceki

Tambahnya dengan harapannya baik personal maupun kendaraan semua dalam kondisi siap, baik Siap Surat-surat maupun siap kendaraan.

“Saya mengharapkan kepada para personil yang diberi kepercayaan dan tanggung jawab pemegang kendaraan dinas agar tidak merubah bentuk serta merawat kendaraannya dengan sebaik baiknya sehingga nantinya dalam pelaksanaan tugas dapat berjalan dengan lancar,” tutupnya. (ion/mlo)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: