Kadisdikbud Pesbar Jadi Pembina Upacara di SMPN 2 Krui

Kadisdikbud Pesbar Jadi Pembina Upacara di SMPN 2 Krui

--

Kemudian, masih kata Edwin, saat ini untuk Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) telah dibuka 100 persen secara tatap muka, setelah sebelumnya banyak kegiatan disekolah yang tidak bisa dilakukan selama pandemi Covid-19. 

BACA JUGA:BUMN Jadi Lokomotif Agen Pembangunan, BRI Dorong Pertumbuhan Domestik Lewat UMKM

Baik kegiatan belajar mengajar maupun kegiatan ekstrakurikuler. Karena itu, mari manfaatkan momen yang baik ini dengan semangat pendidikan jujur dan berprestasi.

“Kita kejar ketertinggalan bidang pendidikan dengan berupaya sungguh-sungguh untuk belajar sebaik-baiknya, untuk bekerja serajin-rajinnya agar Kabupaten paling bungsu se-provinsi Lampung ini bisa berada teratas dan sejajar dengan kabupaten lain di Indonesia,” kata Edwin.

Ditambahkannya, meski kondisi pandemi Covid-19 yang berangsur hilang saat ini, namun itu tetap harus menjadi perhatian bersama, karena itu diimbau agar semuanya tetap mematuhi protokol kesehatan seperti menggunakan masker, dan rajin mencuci tangan pakai sabun. 

Karena kesehatan itu bagian terpenting. Artinya, jika kesehatan terganggu tentu aktivitas pun ikut terganggu.

“Yang pasti Disdikbud Pesbar tetap mengajak semua dewan guru maupun siswa sekolah untuk terus meningkatkan prestasinya. Sehingga kedepan pendidikan di Pesbar ini terus berkembang dan lebih maju lagi,” pungkasnya.(yan/mlo)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: