Kakanwil Kemenag Lampung Resmikan PTSP MTsN 1 Lambar

Kakanwil Kemenag Lampung Resmikan PTSP MTsN 1 Lambar

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Lampung, Puji Raharjo, S.Ag., S.S., M.Hum., meresmikan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Madrasah Tsanawiyah (MTs) Negeri 1 Lambar pada hari Senin, (17/10/2022).

Peresmian PTSP dihadiri oleh kepala Kankemenag Lambar, Maryan Hasan, S.Ag., M.Pd.I., Kepala Sub Bagian Tata Usaha, Miftahus Surur, S.Ag, M.Si. serta para pejabat di lingkungan Kemenag setempat.

Prosesi peresmian dimulai dengan pemotongan Pita sebagai bentuk dari rasa syukur dan harapan yang lebih baik untuk pelayanan di Madrasah. 

Usai pemotongan Pita, Puji Raharjo didampingi Maryan Hasan dan Kepala Madrasah Arief Budiman, M.Pd. meninjau secara langsung layanan PTSP yang mengacu dengan standar operasional prosedur layanan, sekaligus Simulasi Launching Layanan Digitalisasi Madrasah melalui Aplikasi SISTEM PTSP Berbasis online.

BACA JUGA:Bentuk Apresiasi, Dirjen Pendis Kemenag RI Beri Penghargaan ke Bupati Parosil

Dikesempatan itu kakanwil Kemenag Provinsi Lampung Puji Raharjo menyampaikan apresiasi atas adanya PTSP di MTsN 1 Lambar.

“Semoga layanan ini dapat dimanfaatkan dengan baik dan mendukung tercapainya modernisasi pelayanan publik di lingkungan Madrasah,” pesannya.

Sementara itu, Kepala MTsN 1 Lambar Arief Budiman mengucapkan rasa syukur atas diresmikannya PTSP di Madrasah tersebut ia berharap dengan adanya PTSP dapat menyederhanakan proses pelayanan serta akses pelayanan yang cepat, mudah, murah, transparan dan Akuntabel serta menjawab tantangan zaman milenial yang serba berbasis teknologi.

“Selain itu, diharapkan dengan adanya PTSP ini juga akan membawa kemajuan bagi MTsN 1 Lambar kedepan untuk itu pelayanan ini harus berjalan dengan baik dan optimal,” tutupnya.(edi/mlo)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: