PMania Hadir Dampingi Pakcik di Anniversary CBCL

PMania Hadir Dampingi Pakcik di Anniversary CBCL

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Minggu (16/10) bertempat di lokasi Sekolah Kopi, Pekon Sukajaya, Kecamatan Sumberjaya di Anniversary CB Club Lampung (CBCL) ranting Chapter Lampung Barat, terlihat ada komunitas yang menamakan diri PMania, mendampingi Bupati Lampung Barat H. Parosil Mabsus

Dikonfirmasi tiga orang PMania yang merupakan inisiator yakni Rudi Sekincau, Dedi Ce Dan Andi Chan, menerangkan PMmania adalah komunitas masyarakat Lambar yang me idolakan Bupati Parosil Mabsus. "Kami sengaja bikin nama komunitasnya PMania yakni (Parosil Mabsus Mania)," ungkap Rudi. 

Rudi mengatakan, sudah Lima tahun Parosil pimpin Lambar jelas banyak kenangan yang telah ditorehkan baik melalui Pitu program unggulannya, maupun secara pribadi berkat kedekatan dengan masyarakat baik kalangan anak-anak, remaja hingga dewasa. 

"Pakcik Parosil sosok pemimpin yang dekat dengan masyarakat dan sejak awal menjabat hingga akhir ini, beliau sangat intens berkunjung ke warga baik secara formal maupun secara kekeluargaan," ungkapnya.

BACA JUGA:Pemkab Pesbar Akan Siapkan Mall Pelayanan Publik

Sehingga berkat apa yang telah ditanamnya khususnya selama jadi bupati menumbuhkan rasa simpati dan kedekatan batin warga.

"Karena itu muncul ide saya dan kawan-kawan bikin Komunitas PMania ini. Melalui PMania, masyarakat dapat menjaga kedekatan walaupun nanti beliau tidak menjabat sebagai bupati, karena Pemilihan Kepala Daerah (pilkada) 2024 mendatang. #2024TetapPM," imbuhnya. 

Sekedar diketahui disela kesibukan menjelang akhir masa jabatannya, Bupati menyempatkan waktu untuk menghadiri acara Anniversary CBCL ke-8 chapter ranting Lambar sekaligus menyerahkan santunan kepada anak yatim piatu sebanyak 20. 

Dalam sambutanya Pakcik sapaan akrab bagi Bupati Lampung Barat itu, mengatakan kegiatan tersebut diharapkan dapat menyatukan berbagai macam komunitas yang ada di Lampung, khususnya di Lampung Barat dengan tujuan untuk menjalin ikatan silaturahmi dan berbagi pengalaman serta transformasi pengetahuan. 

BACA JUGA:Buka Turnamen Portib Cup Ke-9, Parosil Mabsus Berikan Bantuan Rp20 Juta

Karena kata pakcik, kegiatan seperti ini bisa mendapatkan suatu pengetahuan, sebab komunitas CBCL terbilang menggunakan kendaraan usia tua.

Namun para biker mampu membuat kendaraan yang sudah bernilai ekonomi kecil menjadi kendaraan yang bernilai ekonomi tinggi. 

Pakcik berharap kegiatan tersebut bukan hanya menjadi milik CBCL saja, namun dapat menjadi milik seluruh lapisan masyarakat, karena kegiatan tersebut sebagai tontonan dan hiburan bagi masyarakat. (rin/mlo)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: