Tambah Rasa Percaya Diri, IIA DPRD Way Kanan Gelar Beauty Class

Tambah Rasa Percaya Diri, IIA DPRD Way Kanan Gelar Beauty Class

--

WAY KANAN, MEDIALAMPUNG.CO.ID –  Untuk menambah rasa kepercayaan diri, Ikatan Istri Anggota (IIA) DPRD Way Kanan menggelar Beauty Class “FLAWLESS FOR LOOK”, dengan menghadirkan Team Makeover Cosmetic Lampung dari Bandarlampung selaku Narasumber, Kamis (13/10).

Acara itu juga dihadiri Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Sekretariat DPRD Way Kanan Nika Damayanti Yusron, wakil Ketua Hj. Tuti Maria Romli, sekretaris dan Anggota IIA DPRD Kabupaten Way Kanan. 

“Sebagai istri anggota DPRD, tentunya kami harus selalu memberikan yang terbaik dan ikut terjun ke tengah masyarakat mensuport dan membantu tugas sang suami, karenanya  tentu sangatlah diperlukan penampilan cantik dan rasa percaya diri yang tinggi,” ujar  Ny.Yeti Nikman, Ketua IIA DPRD Kabupaten Way Kanan.

Menurutnya, masih banyak wanita yang kurang memahami, bagaimana cara menggunakan make-up  secara tepat serta memiliki kekhawatiran untuk memilih produk make-up yang digunakan. 

BACA JUGA:Bakti TNI Untuk Negeri, Kodim 0422/LB Buka Jalan dan Bangun Jembatan di Tanjungraya

“Oleh karena itu, kami melakukan kerjasama dengan Makeover Cosmetic Lampung untuk melaksanakan kegiatan Beauty Class yang bertujuan meningkatkan skill make-up serta meningkatkan kepercayaan diri," imbuh istri Ketua DPRD Way Kanan tersebut.

Terpisah, Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Sekretariat DPRD Way Kanan Nika Damayanti Yusron, menyatakan Beauty Class “FLAWLESS FOR LOOK” yang digelar oleh IIA DPRD Way Kanan, sangat bermanfaat bagi seluruh anggotanya, karena sebagai istri Anggota Dewan, secara tidak langsung akan berhubungan dengan masyarakat yang menjadi konstituen sang suami.

“Tidak semua wanita mempunyai kemampuan untuk menjadi publik figur, namun setelah suaminya terpilih sebagai anggota DPRD maka mau tidak mau istrinya pun harus mempunyai kemampuan menjadi publik figur, yang harus mampu menjaga penampilan fisik maupun cara berbicara yang baik dan benar di tengah masyarakat,” ujar Nika Damayanti.

Dirinya juga merasa puas dengan melihat antusiasme para IIA dan Pegawai Sekretariat DPRd Way kanan mengikuti program Beauty Class tersebut.

“Saya pikir semua nya sadar kalau acara itu digelar untuk membantu IIA dalam mendampingi suami, sehingga semuanya nampak serius mengikuti,” imbuhnya.(sah/mlo)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: