Kapolres Lambar Tinjau Persiapan Kantor Sementara Polres Pesbar

Kapolres Lambar Tinjau Persiapan Kantor Sementara Polres Pesbar

--

PESBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Kapolres Lampung Barat (Lambar) AKBP Heri Sugeng Priyantho, S.I.K, M.H., melaksanakan koordinasi dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pesisir Barat (Pesbar) dalam rangka mencari kantor sementara untuk Polres Pesbar, Kamis (6/10/2022).

Kegiatan tersebut juga disambut langsung oleh Wakil Bupati Pesbar A.Zulqoini Syarof, S.H., Plt.Sekkab Pesbar Ir.Jalaludin, M.P., serta pihak terkait lainnya.

Kapolres Lambar, AKBP Heri Sugeng Priyantho, S.I.K., mengatakan bahwa, untuk kantor sementara Polres Pesbar harus berada di pusat Ibu Kota Kabupaten Pesbar serta dekat dengan jalur koordinasi dan layak.

"Persiapan kantor Polres Pesbar, Polda Lampung, ini rencananya akan dilakukan pengukuhan di tahun 2022 ini, kemungkinan pada Oktober atau November nanti," katanya.

BACA JUGA:19 Daerah di Pesbar Rawan Banjir, Tiga Titik Jalinbar Rentan Longsor Hingga Pohon Tumbang

Lanjutnya, dari hasil peninjauan ini kantor Kecamatan Pesisir Tengah ini dinilai lebih layak untuk dijadikan Kantor Polres Pesbar sementara. Karena di lokasi kantor Kecamatan tersebut terdiri dari bangunan dua lantai. 

Lantai pertama terdapat 11 ruangan, dan enam toilet, sedangkan Lantai kedua terdapat 11 ruangan dan juga enam toilet.

"Selain itu, pada bagian belakang gedung kantor ini juga terdapat satu gedung lagi yang terdiri dari dua ruangan dan satu ruang rapat, serta memiliki halaman parkir yang cukup luas," pungkasnya.(yan/mlo)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: