HUT Golkar Ke-58, DPD Lamsel Gelar Jalan Sehat di Jatiagung

HUT Golkar Ke-58, DPD Lamsel Gelar Jalan Sehat di Jatiagung

--

LAMSEL, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Dalam Rangka peringati HUT Golkar Ke-58, Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Lampung Selatan akan menggelar jalan sehat yang dipusatkan di desa Rejomulyo Kecamatan Jatiagung Minggu 16 Oktober 2022, dalam kegiatan itu panitia menyiapkan 2000 kupon peserta secara gratis.

Hal itu dikatakan Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Lampung Selatan M.Benny Raharjo usai menggelar rapat terbatas dengan anggota partai Golkar dan Panitia HUT Golkar ke- 58 yang digelar di posko Golkar di desa Rejomulyo, Kamis (6/10).

"Kegiatan kali ini rapat teknis pelaksanaan dalam rangka Hut Golkar ke-58 DPD Partai Golkar Kabupaten Lampung Selatan akan mengadakan Jalan sehat pada tanggal 16 Oktober 2022 yang serentak juga diadakan di seluruh kabupaten/kota se-Indonesia," ungkapnya.

Lanjutnya serta nantinya juga akan kita laksanakan pemecahan rekor Muri jalan sehat secara serentak pada jam yang sama dan waktu yang sama.

BACA JUGA:Kombes Pol Ino : Jangan Beri Kesempatan Kapanpun Para Pelaku Kejahatan

Sementara itu dalam rapat terbatas itu juga telah disepakati dan ditunjuk sebagai Ketua Panitia Pelaksana Jalan sehat HUT Golkar di Kecamatan Jatiagung yaitu Hj.Irawan 

Terkait persiapan untuk jalan sehat yang akan menyiapkan 2000 ribu kupon, panitia menjelaskan bahwa jalan sehat tersebut pihaknya juga menyiapkan hadiah dan doorprize bagi peserta.

Star dan finish di lapangan Rejomulyo, dengan menempuh jarak sekitar lima kilometer.(wji/mlo)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: