Hadiri Rakerda DPD Partai NasDem Lampura, Ini Pesan Herman HN

Hadiri Rakerda DPD Partai NasDem Lampura, Ini Pesan Herman HN

--

LAMPURA, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Ketua DPW Partai NasDem‎ Lampung, Herman HN meminta para kadernya untuk memperjuangkan Anies Rasyid Baswedan dan partainya dalam pelaksanaan Pilpres maupun Pileg mendatang. 

Tujuannya, agar Partai NasDem‎ dan calon presidennya dapat keluar sebagai pemenang dalam pemilu mendatang.

"DPP sudah menetapkan pak Anies Rasyid Baswedan sebagai calon presiden maka seluruh kader wajib untuk berjuang di bawah agar jagoan kita dapat menjadi presiden di Pilpres mendatang," jelas Herman HN dalam Rakerda DPD Partai NasDem‎ Lampura, di Taman Olah Seni Kotabumi, Kamis 6 Oktober 2022.

Kendati demikian, ‎ia ‎mengakui bahwa jalan menuju ke arah sana memang tidak mudah. Butuh kerja keras dan strategi jitu yang harus dijalankan dan dipersiapkan. 

BACA JUGA:Sidang Korupsi ALB, Kadiskes dan Sekretaris DPUPR Pesbar Dihadirkan Sebagai Saksi

Kerja keras itu diwujudkan dengan rajin turun ke masyarakat sehingga simpati rakyat dapat terus mengalir ke partai mereka.

‎"Rajin turun ke masyarakat. Bantu masyarakat dengan program-program yang bermanfaat sehingga partai kita dapat semakin terpatri di sanubari mereka," tutur dia.  

Di samping membahas hal tersebut, ia juga membahas mengenai posisi Wakil Bupati Lampung Utara, Ardian Saputra. 

Ia meminta yang bersangkutan dapat terus membantu Bupati Budi Utomo. Dengan demikian, keharmonisan antar keduanya dapat terus terjaga sehingga berbagai program pembangunan yang bertujuan untuk kesejahteraan rakyat dapat dicapai.

BACA JUGA:Pembangunan Infrastruktur Jalan dan Sarpras Dominasi Usulan Musrenbang Tingkat Pekon

"Saya dulu begitu dengan wakil saya. Nggak cocok, ya, saya tinggalkan. Ardian harus mampu mendukung pak bupati sehingga cita-cita untuk mensejahterakan rakyat akan semakin mudah dicapai," katanya.

Sementara itu, Ketua DPD Partai NasDem‎ Lampura, Imam Suhada mengatakan, pelaksanaan rakerda ini bertujuan untuk menyusun strategi dalam memenangkan partainya dan bakal calon presiden yang diusung oleh partainya dalam kontestasi Pileg dan Pilpres mendatang. 

Strategi itu harus dibarengi dengan tekad dan semangat kebersamaan sehingga apa yang dicita-citakan oleh partainya dapat dicapai.

"Indonesia butuh pemimpin yang kuat, yang mampu memberikan solusi di tengah persoalan. Partai NasDem‎ dan pak Anies dapat menawarkan itu sehingga tak ada pilihan bagi para kader untuk tidak berjuang agar cita-cita mulia itu dapat diraih," ucap dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: