Tim Supervisi Dit Samapta Polda Lampung Kunjungi Polresta Bandarlampung

Tim Supervisi Dit Samapta Polda Lampung Kunjungi Polresta Bandarlampung

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Polresta Bandarlampung menerima kunjungan kerja Tim Supervisi Dit Samapta Polda Lampung yang dipimpin oleh Wadir Samapta Polda Lampung AKBP Andy Siswantoro, S.I.K., di Mapolresta setempat, Kamis (06/10/2022).

Mewakili Kapolresta Bandarlampung Kombes Pol Ino Harianto, S.I.K, M.M., Kasat Samapta Kompol Suwandi PS beserta Perwira jajaran Sat Samapta Polresta Bandarlampung menerima kunjungan Tim Supervisi Dit Samapta Polda Lampung.

Wadir Samapta mengatakan  Supervisi dalam rangka pendataan pemeriksaan terkait administrasi  serta sarana dan prasarana di Satuan Samapta Polresta Bandar Lampung.

“Ini dilakukan sebagai upaya kesiapan dalam pelaksanaan tugas agar lebih optimal,” ucap Wadir Samapta AKBP Andy Siswantoro

BACA JUGA:Polres Lamtim Amankan Pengedar Pil Hexymer

Dalam Kesempatan tersebut juga Wadir Samapta selaku Ketua Tim menekankan kepada personil Samapta untuk lebih meningkatkan giat patroli guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan khusus pada saat pengamanan unjuk rasa seluruh personil harus benar benar paham standar operasi prosedur (SOP) dan harus paham sehingga dalam pelaksanaannya bisa berjalan sesuai aturan. Hindari perbuatan yang kontra produktif.

Dalam kegiatan tersebut, Tim Supervisi juga mengecek kesiapan kendaraan patroli baik roda empat maupun roda dua beserta rengiat dan laporan hasil kegiatan tugas untuk memastikan kegiatan dapat berjalan dengan maksimal  sesuai dengan standar operasi prosedur (SOP).(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: