Bersama Sejumlah Pejabat dan Satu Pleton Samapta, Kapolres Lambar Sambangi Kodim

Bersama Sejumlah Pejabat dan Satu Pleton Samapta, Kapolres Lambar Sambangi Kodim

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Kapolres Lampung Barat, AKBP Heri Sugeng Priyantho,S.IK, MH., didampingi sejumlah pejabat utama Polres setempat, menyambangi Markas Komando Distrik Militer (Makodim) 0422/LB untuk memberikan ucapan selamat di hari jadi Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-77, Rabu (5/10/2022).

Kedatangan polisi nomor satu di bumi beguai jejama sai betik tersebut, disambut langsung oleh Dandim 0422/Lb Letkol CZI Anthon Wibowo beserta pejabat utama Kodim setempat.

Dalam Kegiatan tersebut Kapolres beserta rombongan ‘mengucapkan selamat ulang tahun kepada TNI yang ke 77 dengan Tema TNI adalah Kita.

Dalam kesempatan itu, satu Pleton personil Sat Samapta Polres Lambar juga mengikuti pelaksanaan Upacara HUT TNI ke 77 di lapangan Makodim 0422/LB.

BACA JUGA:Penggunaan KKP untuk Belanja Pemerintah yang Akuntabel

”Semoga TNI semakin Profesional dalam menegakkan kedaulatan Negara, mempertahankan keutuhan NKRI serta melindungi segenap bangsa dan seluruh rakyat Indonesia,” ungkap AKBP Heri Sugeng Priyantho. 

Heri menuturkan bahwa TNI dan Polri merupakan abdi negara yang sama-sama bekerja untuk pemerintahan dan sebagai perwujudan bela negara dalam pertahanan dan keamanan. 

TNI dan Polri ini memikul tanggung jawab untuk melindungi dan menegakkan pertahanan dan keamanan Negara Republik Indonesia yang kita cintai.

”TNI-Polri saat ini terus melakukan optimalisasi dalam penguatan sinergitas dan soliditas. Maka dari itu kita harus meningkatkan Sinergitas dan soliditas antara TNI dan POLRI untuk mendukung kebijakan Pemerintah demi Kepentingan dan kesejahteraan rakyat Indonesia," tegas Heri. (nop/mlo)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: