Masjid Al Mansyur Pasar Liwa Dibobol Maling, Dana Anak Yatim Hingga Laptop Raib

Masjid Al Mansyur Pasar Liwa Dibobol Maling, Dana Anak Yatim Hingga Laptop Raib

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Entah setan apa yang merasuki pelaku pencurian di Masjid Al Mansyur Kelurahan Pasar Liwa Kecamatan Balikbukit Kabupaten Lampung Barat, hingga menggondol dana anak yatim, amplop pengurus masjid dan satu laptop di masjid yang berada di bundaran Tugu Ara tersebut.

Pengurus Masjid Al Mansyur Robenson mengungkapkan, atas kejadian tersebut satu unit laptop milik masjid, dana anak yatim sebesar Rp400 ribu dan amplop petugas masjid sebesar Rp500 ribu serta  uang khidmat minggu pagi digondol maling yang terekam CCTV tersebut.

"Pelaku terekam CCTV masuk melalui lubang angin menggunakan tangga, pelaku terekam CCTV yang masuk satu orang," ungkap Oben panggilan akrab Robenson, Selasa (4/10/2022).

Dikatakannya, kejadian ini sudah yang ketiga kalinya, dan atas kejadian tersebut pihaknya telah melaporkan kepada pihak kepolisian, yang diharapkan pelaku bisa segera terungkap dan mempertanggungjawabkan perbuatannya.

BACA JUGA:Kanjuruhan Mangindaan

"Kita sudah serahkan bukti rekaman CCTV kepada pihak kepolisian, semoga pelaku bisa segera terungkap, sebab kejadian ini sudah kejadian yang ketiga kalinya," kata dia.

Sementara itu petugas piket Polsek Balikbukit Aipda Juliansyah membenarkan kejadian tersebut, dan saat ini pelaku masih dalam penyelidikan.

"Iya, kami sudah terima laporan, bersama tim dari Polsek dan Inavis Satreskrim Polres Lambar sudah melakukan olah TKP dan saat ini masih dalam tahap penyelidikan," ungkap Juliansyah, mewakili Kapolsek Iptu. Arnes Daely. (nop/mlo)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: