Cari Talenta Unggul di Bidang IT, BRI Kembali Buka BFLP IT

Cari Talenta Unggul di Bidang IT, BRI Kembali Buka BFLP IT

--

Sebelumnya, perseroan telah menggelar campus hiring BFLP IT yang masuk dalam kegiatan BRI Campus Roadshow di 3 kota yang bekerja sama dengan 3 Universitas di Indonesia.  

BRI Campus Roadshow sukses terselenggara di Universitas Gadjah Mada (UGM) pada 14 September 2022, Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) Surabaya pada 21 September 2022, dan Institut Teknologi Bandung (ITB) Bandung pada 27 September 2022.

Selain campus hiring, BRI Campus Roadshow juga menjadi ajang bagi BRI untuk sharing knowledge mengenai pesatnya digitalisasi perbankan.  

Direktur Digital & IT BRI, Arga M. Nugraha menyampaikan masifnya digitalisasi di dunia perbankan membuat BRI semakin terpacu untuk menghadirkan layanan digital terbaik bagi nasabah. Semangat transformasi digital ini yang terus dikomunikasikan kepada Insan BRILian (Pekerja) BRI.

"BRI terus berupaya melakukan inovasi untuk terus tumbuh dengan sehat dan berkelanjutan. Terlebih dari sisi Informasi dan Teknologi (IT), BRI telah memperkuat aspek big data dan kecerdasan buatan (AI) untuk memberikan layanan terbaik bagi nasabah," ujarnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: