Kecelakaan Mobil VS Motor, Satu Luka Satu Sempat Tak Sadarkan Diri

Kecelakaan Mobil VS Motor, Satu Luka Satu Sempat Tak Sadarkan Diri

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.IDKecelakaan lalulintas (lakalantas) terjadi di ruas jalan nasional persisnya di Pekon Kerang, Kecamatan Batubrak, Selasa (27/9/2022) sekitar pukul 13:00 WIB. 

Lakalantas tersebut melibatkan kendaraan roda empat (R4) jenis minibus Daihatsu Sigra bernomor polisi BE 2404 TYD dengan sebuah sepeda motor jenis Mio SOUL dengan bernopol BE 3517 DC.

Kapospol Batubrak Bripka Dedi Kurniawan mendampingi Kapolsek Sekincau Kompol Sukimanto S.Sos, M.M mengatakan, berdasarkan pengecekan di TKP dan keterangan dari sejumlah saksi kecelakaan itu bermula saat mobil Daihatsu Sigra yang dikemudikan oleh Purwanto (46) warga sunjaya II, Pekon Giham Sukamaju, Kecamatan Sekincau melaju dari arah Batubrak menuju sekincau.

Sesampainya di lokasi kejadian, mobil tersebut sedikit oleng atau mengambil jalur kanan dan saat bersamaan datang sepeda motor yang dikemudikan oleh Pendra Warga Pekon Bedudu, Kecamatan Belalau.

BACA JUGA:Momen Liwa Expo, Disbunnak Lambar Buka Pelayanan Kesehatan Hewan

“Sebelum insiden lakalantas itu, mobil ini sempat oleng dan mengambil jalur kekanan. Kemudian dari arah berlawanan ada sepeda motor yang melintas. Keduanya saling menghindar hingga akhirnya terjadi lakalantas, dimana mobil terperosok ke siring dan sepeda motor terjatuh,” jelasnya.

Akibat kejadian itu, kata dia, pengemudi mobil tak sadarkan diri dan langsung dibawa ke UPT Puskesmas Batubrak. Sementara pengendara sepeda motor mengalami luka dibagian tangan dan juga sudah mendapat penanganan dari medis dan pihak keluarga.

Sementara itu, Kepala UPT Puskesmas Batubrak Nezwan, S.K.M, membenarkan pihaknya tengah menangani salah satu pasien lakalantas atau pengemudi mobil tersebut.

“Pengemudinya sempat tak sadarkan diri dan mengalami nyeri dada akibat benturan dan saat ini sedang menjalani perawatan di puskesmas. Sementara pengendara sepeda motor tadi langsung dibawa pulang ke rumah oleh keluarga, dimana kondisinya juga mengalami luka di bagian tangan,” tandasnya.(edi/mlo)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: