Kapolres Lambar Temui Suttan Kepaksian Bejalan Di Way

Kapolres Lambar Temui Suttan Kepaksian Bejalan Di Way

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID – Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dengan para tokoh adat di wilayah hukum Polres Lampung Barat. Kapolres AKBP Heri Sugeng Priyantho S.I.K, M.H didampingi Kasat Binmas Iptu Suherman, S.H bersama anggota Binmas menyambangi tokoh adat yakni di Kepaksian Bejalan di Way Senin (26/9/2022).

Kedatangan pimpinan bhayangkara di Lambar itu disambut langsung oleh Suttan Jaya Kusuma IV Salayar Akbar Puspanegara Gelar Suttan Sekala Bekhak Ke-XX Kepaksian Bejalan Di Way. 

Kapolres Lambar AKBP Heri Sugeng Priyantho mengatakan, selain bersilaturahmi dengan tokoh adat, kegiatan ini juga sebagai mitra Kamtibmas Polri untuk bekerjasama memelihara situasi kamtibmas diwilayah hukum Polres Lambar agar tetap kondusif.

“Hal ini merupakan bentuk silaturahmi agar ada sinergitas antara Polisi dengan para tokoh, jika terjadi masalah di desa cepat bisa diselesaikan dan tidak menjadi permasalahan yang besar,” ucapnya. 

BACA JUGA:KPM PKH di Sukau Ikuti Pertemuan Peningkatan Kemampuan Keluarga

Di kesempatan itu AKBP Heri juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas sekaligus diharapkan terjalin sinergitas antara tokoh adat dengan Polres Lambar untuk mewujudkan situasi Kamtibmas agar selalu aman dan kondusif.

Sementara itu, pimpinan adat Suttan Jaya Kusuma IV Salayar Akbar Puspanegara Suttan Sekala Bekhak ke-XX mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Lambar beserta rombongan atas kunjungan silaturahmi ini. 

“Tentunya kita siap mendukung dan bekerjasama dengan Polres Lambar dalam pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas). Selain itu kita juga siap memberikan informasi apabila terjadi gangguan Kamtibmas sekaligus siap membantu apabila dibutuhkan untuk menyelesaikan suatu masalah,” tandasnya. (edi/mlo)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: