Roadshow Bus KPK Peringati Hari Bahasa Isyarat Internasional

Roadshow Bus KPK Peringati Hari Bahasa Isyarat Internasional

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Warga Kota Bandarlampung antusias mengikuti kegiatan Roadshow Bus KPK Jelajah Negeri Bangun Antikorupsi di Tugu Adipura dalam kemasan Car Free Day.

Walikota Bandarlampung Eva Dwiana berharap masyarakat bisa langsung mengawasi dan apabila melihat sesuatu yang dirasa janggal untuk segera melaporkannya.

"Dan kita Pemerintah Kota Bandarlampung berusaha mensosialisasikan bahwa jujur itu hebat, dari sejak dini sampai seluruh masyarakat kota Bandarlampung, OPD, Walikota, semuanya akan kita sosialisasikan terutama masalah program," jelas dia kepada awak media, Minggu (25/9/2022).

Lebih lanjut, Walikota meminta semua pihak untuk sama-sama memberikan masukan dan saran untuk Pemerintah Kota Bandarlampung.

BACA JUGA:Meriahkan HUT Lambar Ke-31, Lingkungan IX-X Simpang Serdang Beri Santunan Hingga Gelar Hiburan Kuda Lumping

“Mudah-mudahan dengan kolaborasi semua pihak yang ada di kota Bandarlampung, insyaallah saya yakin semua yang kita harapkan bahwa jujur itu hebat," ujarnya.

Dalam kegiatan tersebut juga turut diperingati Hari Bahasa Isyarat Internasional tahun 2022 yang dihadiri sejumlah komunitas penyandang disabilitas.

Eva Dwiana juga menjelaskan, bahwa Komunitas disabilitas di Kota Bandarlampung ini cukup banyak, nantinya akan ada gedung kelas pelatihan khusus untuk anak-anak penyandang disabilitas yang putus sekolah. 

"Nanti, kita akan ada satu lokal (kelas) yang untuk para anak-anak Disabilitas ini dan kita akan jadikan satu," ujarnya.

BACA JUGA:Pisah Sambut Danramil 421-09/TJB Berlangsung Khidmat dan Semangat

Lebih lanjut, Eva Dwiana mengatakan, Pemkot Bandarlampung akan memberikan support penuh kepada anak-anak penyandang disabilitas

“Apabila dari mereka ada yang terbaik kami akan rekomendasikan ke jenjang yang lebih tinggi. Semisal universitas tuna rungu yang ada di Jakarta,” tukasnya.(*/mlo)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: