Kapolres Pringsewu Resmikan Polsubsektor Banyumas

Kapolres Pringsewu Resmikan Polsubsektor Banyumas

--

PRINGSEWU, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Kehadiran Polsubsektor Banyumas di Pekon Banyu Urip, Kecamatan Banyumas Kabupaten Pringsewu tak hanya melayani tugas kepolisian namun juga menjadi rumah solusi bagi seluruh warga Kecamatan setempat.

"Jika ada permasalahan apapun segera komunikasikan dan jadikan kantor ini sebagai rumah untuk mencari solusi," ungkap Kapolres Pringsewu AKBP Rio Cahyowidi.

Dengan berdirinya polsubsektor Banyumas, besar harapan masyarakat pelayanan kepolisian di Kecamatan Banyumas dapat terkoordinir dengan baik.

"Jangan sampai personel yang ditempatkan  disini menyakiti hati masyarakat, kalaupun mau membuat menangis, buatlah karena menangis bahagia," pesan Kapolres saat peresmian Polsubsektor Banyumas. 

BACA JUGA:Jebol, Warga RT 01 Kedaton Harapkan Perbaikan Pengerukan Tanggul dan Normalisasi Sungai

Didampingi ketua DPRD Kabupaten Pringsewu Suherman, SE, Camat Banyumas Hartoyo, S.Pd, MM, ketua panitia pembangunan Polsubsektor Hi Ismungin, S.Pd, Ketua Apdesi kecamatan Banyumas, Danposramil Banyumas Pelda Suwasto juga diberikan penghargaan.

Piagam penghargaan kepada beberapa tokoh  yang berperan penting dalam pembangunan polsubsektor Banyumas. Diantaranya ketua panitia pembangunan polsubsektor Banyumas Hi Ismungin, S.Pd dan camat Banyumas Hartoyo, S.Pd. (sag/mlo)

 

Sumber: