DPC GRANAT Lambar Siap Bersama Pemerintah Perangi Peredaran Narkotika

DPC GRANAT Lambar Siap Bersama Pemerintah Perangi Peredaran Narkotika

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Dengan bersinerginya Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Barat (Lambar) bersama Kepolisian Resor (Polres) Lambar mencanangkan Kampung Tangguh Anti Narkoba (KTAN) di Pekon Giham Sukamaju, Kecamatan Sekincau, Selasa (20/9).

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Nasional Anti Narkoba (GRANAT) Lambar Aliyurdin S.Sos, M.H., bersama Sekretaris DPC GRANAT Pistorik S.H., M.M., yang turut hadir dalam acara pencanangan langsung oleh Bupati Parosil Mabsus dan Kapolres AKBP Heri Sugeng Priyanto, S.Ik., Selasa (20/9).

Ditegaskan Aliyurdin dengan telah dibentuknya KTAN kepada Pekon Giham Sukamaju, Kecamatan Sekincau. Kedepan DPC GRANAT Lambar siap membantu program pemerintah dalam memerangi peredaran narkotika di masyarakat.

Menurut Aliyurdin dalam mewujudkan generasi muda Lampung Barat yang antipati terhadap narkoba serta menyadari bahaya peredaran gelap dan penyalahgunaan narkoba, dengan melakukan konsolidasi guna memperkuat GRANAT Lampung Barat dengan membentuk dan mengukuhkan kepengurusan di tingkat kecamatan yaitu Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC), di tingkat sekolah dan instansi yaitu Dewan Pimpinan Cabang Khusus (DPCK), di tingkat kelurahan/Pekon yaitu Dewan Pimpinan Ranting (DPRt).

BACA JUGA:Pemkab dan Polres Bersinergi Canangkan Pekon Giham Jadi KTAN Pertama di Lambar

Lanjut Aliyurdin membangun solidaritas anggota Granat di semua lapisan stratifikasi organisasi Granat. Membangun kerjasama yang harmonis dengan Pemerintah dan pihak- pihak terkait (stakeholder) dalam pencegahan serta penindakan peredaran gelap dan penyalahgunaan narkotika, Membantu pemerintah dalam upaya Pencegahan, Pemberantasan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN). (rin/mlo)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: