Tumpukan Sampah di Pinggir Jalan Teuku Cik Ditiro Kemiling Timbulkan Bau Tak Sedap

Tumpukan Sampah di Pinggir Jalan Teuku Cik Ditiro Kemiling Timbulkan Bau Tak Sedap

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Tumpukan sampah dan berserakan di pinggir Jalan Teuku Cik Ditiro menuju Perum Green Kemiling Residence wilayah Kelurahan Beringinjaya, Kecamatan Kemiling, Bandarlampung dikeluhkan.

Pantauan medialampung.co.id, sampah nampak menumpuk dan dikerubungi lalat hingga menimbulkan bau tak sedap di wilayah tersebut.

Salah satu warga setempat Sukri yang kebetulan melintas di lokasi hendak pergi untuk berkebun mengatakan. Sampah menumpuk akibat dari warga yang tak bertanggung jawab kerap membuang sampah di lokasi itu.

“Saya setiap hari pulang pergi ke kebun saya tidak tahu siapa saja yang buang sampah disini yang jelas dengan adanya sumpah ini saya selaku warga yang sering lewat sini, iya merasa terganggu," ujarnya.

BACA JUGA:KPU Way Kanan Gelar Rakor PDPB Triwulan III

Sukri mengaku sangat terganggu dengan adanya sampah yang dibuang sembarangan di pinggir jalan tersebut. Pasalnya menimbulkan bau yang tidak sedap juga satu-satunya jalan perlintasan warga.

Hal senada diungkapkan oleh Rohman, warga Kelurahan Kedaung kecamatan Kemiling. Ia resah dengan sampah yang berserakan di pinggir jalan. Pihaknya pernah melihat ada yang membuang sampah di tempat tersebut namun pihaknya tak mengenal siapa.

"Ia tidak mengenali orang yang membuang sampah tersebut karena bukan dari Desa dari Kelurahan Kedaung. Biasanya buang sampahnya pagi, naik sepeda motor," ungkapnya.

Sementara itu, Lurah Beringinjaya, Dara saat hendak dikonfirmasi mengenai perihal tersebut sedang tidak berada di kantor. (ion/mlo)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: